masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Doel Sumbang - Blong !

Doel Sumbang - Blong !
Produksi Juli 1986



Tempat bikin : Gelora Seni
Juru Rekam : Mas Marjo Cs
Komandan : Doel Sumbang
Didi Benjol : Mr. suyitno
Bank Lokal : Lewi Yahya
Perkusi : Yus Bule
Juru Ketuk ; Joy Dilaun, Bpk. Metro NOM

Sedikit dari saya :

Album rekaman yang ini dikerjakan dalam suasana puasa, atau bulan suci Ramadhan. Jadi Wajar saja kalau syairnya agak berkurang goblok nya. Kalau nyanyinya agak lemes dan fals bener maklum. dan prlu diketahui ini album baru dan tetap dijual dengan harga baru meskipun fals dan lemes Ok /
salam Itu dan ini
Doel Sumbang & Crew

Side A :
1. Blong
2. Dijol (didi Benjol) arr new.'86
3. P+G+T
4. Oleh2 dari Rusia
5. Debu dan Debu lirik lagu : Yantho Esha & Wachdi Avin

Side B :
1. Salamah
2. 16 Mei
3. Dog
4. Biarin
5. Dangdut & Wijah

Semua lagu Ciptaan Doel Sumbang , segala sesuatu menyangkut lirik + lagu 100 % Tangger Waler pencipta.

12 komentar:

  1. kang apal teu anu lirikna " saepul kawin jeung halimah nya boga anak muharam,, muharan kawin ....."

    BalasHapus
  2. wah kalo lagu sunda sy gak begitu hafal..nanti sy cek di kaset yah...

    BalasHapus
  3. eta mah barakatak kang judulna silsilah,,,,,,,,,

    BalasHapus
  4. Kang tau judul lagu yg spt ini:
    "..aku di putuskan tanpa kesalahan, dia langsung nikah dengan sersan nurdin.
    Menyesal2x ku tak jadi letnan
    sekarang2x jadi milik orang.."

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu judulnya "kemelut cinta militer" dialbum ARTI KEHIDUPAN

      Hapus
  5. kenapa komentarku dihapus semua?!
    padahal kan bagus.... cepat dikembaliin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kissrinda : gak ada yg dihapus tuh atas nama kissrindda !...

      Hapus
  6. Maksudku, yang dihapus itu huruf-huruf jepang kok....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai bhs indonesia aja , gak semua org paham hehehe :)

      Hapus
  7. Kan bahasa jepangku bagus, kok dihapus?
    Padahal aku ngerti bahasa jepang, masa' dihapus semua...

    BalasHapus
  8. Tapi bahasa jepang aku kan mengerti,
    kenapa dihapus semua, padahal aku kan ngerti....

    BalasHapus

= trims udah cuap-cuap disini =