masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Selasa, 16 November 2021

Tanya jawab dengan om Bagoes AA (alm) album Aku Sayang Kamu 1985/86

 Catatan kecil

album Aku Sayang Kamu
Tanya jawab dengan om Bagoes AA (alm)




dOeL : kenapa lagu ASK ada 2 versi arransemen dan beda lirik ?
Bagoes AA : memang ada revisi dan dikaset yg disetujui Iwan Fals & Musica Studio’s

dOeL : Kenapa di credit title tercantum lagu Annisa sedangkan dikaset tidak ada ?
Bagoes AA : Saya malah gak tau lagu tersebut (saat gw kasih file nya) oh itu lagu yang direkam tanpa saya.

dOeL : lagu Timur tengah 1 & 2 itu tentang apa sebenarnya ?
Bagoes AA : seingat saya itu lagu tentang situasi “Jakarta” saat itu, karena pertimbangan dirubah judulnya oleh Iwan.

dOeL : Saya mendapatkan kaset ASK urutan lagu di side B yg tidak sesuai dicover
Bagoes AA : benar, itu kesalahan pihak label

dOeL : kenapa lagu Jangan Tutup Dirimu diubah judul nya menjadi Aku Tak Bohong dlm album Anak Mami ?
Bagoes AA : biar beda aja

dOeL : Om kok bisa lagu ‘Lho’ dinyanyikan Iwan Fals kan lagunya beda banget dari ciri beliau ?
Bagoes AA : Iwan yang mau menyanyikan lagu itu, saya hanya kasih materi lagu.

dOeL : kenapa lagu Kota ada 2 versi yg satu tanpa bass drum dan tanpa echo di akhir lagu?
Bagoes AA : (saat gw kasih file nya) gak tau, ini sepertinya yg belum mixing.

Beberapa Tanya-Jawab dilakukan di media sosial (fb) dan saat berjumpa beliau tahun 2012 & 2013, kata perkata dalam percakapan diatas sudah disesuaikan tanpa menghilangkan inti pertanyaan dan jawaban. [abd]

2 komentar:

= trims udah cuap-cuap disini =