masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Ikko - Ratu Oke

"nama ku si ratu oke
umurku dua dua
lahir dikota paris van java
profesi aku banyak"


yaap sebait lirik itu mengingatkan kita sama penyanyi wanita yg cukup ngetop tahun 1995, dimana lagu itu gampang di cerna dan jenaka sebut saja Ikko, karya Doel Sumbang.

Lagu didalam album ini sangat kental dengan nafas Doel Sumbang, lirik jenaka dan sedikit gaya seperti orang berbicara atau membaca. seperti lagunya Oppie - Cuma Khayalan. Selain sebagai pencipta dan komandan musik, kang Doels pun mengisi backing vocal dan duet dalam beberapa lagu.

Side A
1. Ratu Oke
2. Cape
3. Gua Gak Suka
4. Mama
5. Ikko Happy

Side B
1. Ada Yang Hilang
2. Buat Apa Tampang
3. Sun Pik Pik
4. Surat Rindu Ikko
5. Ratu Oke (minus one)

saya sangat tertarik dengan lagu berjudul "Surat Rindu Ikko"
Bandung, 3 Oktober 1994 buat kamu yg selalu membelai diriku

aku tidak pernah membayangkan, bahwa rasa sayang ini, akan tumbuh makin subur dalam hati, aku tidak pernah berfikir, bahwa aku akan begitu tersiksa seperti saat ini, kau telah pergi begitu lama, aku memang hanya bisa merasakan semua yang ada dalam hati tanpa mengungkan dengan jelas dengan kata kata atau apapun, berat memang tapi buat apa dikata kenyataan manis dan pahit akan hadir dalam perjalanan hidup setiap manusia termasuk aku, aku yang terbelenggu kerindian setiap saat, aku yg dililit kesepian setiap saat, aku yg hanya bisa mengharap setiap saat, aku yg hanya bisa bertanya setiap saat kapan kamu pulang.

aku cinta, aku sayang, aku rindu aku pasti pulang

aku merasakan kerinduan setiap saat, bagaimana dengan mu semoga kau juga merasakannya, hingga kita sama2 yakin, bahwa jarak yang jauh dan jarak nya waktu yg cukup lama tidak mmbuat kita menjadi jauh, mungin hanya satu yang harus aku sampaikan sekali lagi, aku tidak pernah berfikir mencari pria lain kecuali menanti, kapan kau pulang. ya tapi kapan....

aku bersyukur bila aku menulis sendiri , yang aku takutkan hanya satu, ada wanita lain yg hadir didalam diruang hatimu, sebenarnya aku percaya bahwa hal itu tidak mudah terjadi karena aku tau benar bahwa dirimu, seperti manusia lainnya aku juga punya rasa takut dan itu wajar bukan.

disini sunyi tidak seperti waktu kau ada, disini tinggal poto2mu, disini tinggal surat2mu, disini tinggal bayang2mu, disini tinggal mimpi2ku yang selalu hadir dalam tidurku berdua bersamamu selalu namun ketika aku terjaga, aku kembali hanya bisa berharap, dan aku hanya bisa bertanya, kapan kau pulang...

(lagu yg menyayat seperti org yg membaca surat di iringi backsound lagu )
waakakakkaakk *cape ngetiknya :)

mau dengar lagu Surat Rindu Ikko ini ? MAMPIR KESINI AJA

9 komentar:

  1. gan minta link downloadnya dong
    saya mau nih album ikko
    kenangan masa lalu hehehe
    email saya ya di : maaf_bila_kubuang_bungamu@yahoo.com

    BalasHapus
  2. cuman ada "ratu ok" gan di 4shared ada kok :)

    BalasHapus
  3. ane mau minta yang
    mama sama buat apa tampang gan
    kenangan banget tuh lagu

    BalasHapus
  4. coba ke sini : http://katalogmp3.info/lagu/download/8010FTD0032007200624/download-lagu-ikko-mama.html

    BalasHapus
  5. Ma'af kang ada gak link download selain ratu oke ?? thanks

    BalasHapus
  6. Kalo ngaku sbg Fans Doloer Doel Sumbang. Harusnya sdh ngaktifin RBT Single Terbaru :

    * JANGAN HAKIMI HATIKU *
    Single DOEL SUMBANG 2016

    KODE RBT :

    TELKOMSEL ~ JHHAA
    Ketik JHHAA Kirim SMS ke 1212

    INDOSAT ~ 53079816
    Ketik SET KODE LAGU Kirim SMS ke 808

    XL ~ 23503208
    Ketik 23503208 Kirim SMS ke 1818

    Gabung di group FB :

    "Doeloer Indonesia"
    dapat berinteraksi langsung dan Info terbaru dari sang Legenda Doel Sumbang

    BalasHapus
  7. Kalo ngaku sbg Fans Doloer Doel Sumbang. Harusnya sdh ngaktifin RBT Single Terbaru :

    * JANGAN HAKIMI HATIKU *
    Single DOEL SUMBANG 2016

    KODE RBT :

    TELKOMSEL ~ JHHAA
    Ketik JHHAA Kirim SMS ke 1212

    INDOSAT ~ 53079816
    Ketik SET KODE LAGU Kirim SMS ke 808

    XL ~ 23503208
    Ketik 23503208 Kirim SMS ke 1818

    Gabung di group FB :

    "Doeloer Indonesia"
    dapat berinteraksi langsung dan Info terbaru dari sang Legenda Doel Sumbang

    BalasHapus

= trims udah cuap-cuap disini =