masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Doel Sumbang - Aku , Tikus & Kucing II

Doel Sumbang
Lagu Lagu Abdoel WeA Aku II




Album ke 3
Disini DS ingin memakai nama aslinya Abdul Wahyu Affandi , maka disingkat menjadi ABDOEL WeA
Ia gak begitu suka nama Doel Sumbang pemberian Label, tapi apa daya nama itu sudah melekat di masyarakat.

Side A :
1. Aku II
2. Kepada Yth Pulau Jawa
3. Pro Generasiku
4. Ajake Sure
5. Djoko Monyong
(kisah nyata siswa yang menembak gurunya)

Side B :
1. Buat Mbok Tukino
2. Salam Lekum Lekum Salam
3. Si Badut
4. Kekiku
5. Janda Kartiwi

Lirik Aku II

Aku lahir ke dunia bulan rajab
tahun seket pitu hari kamis pahing
kurang lebih pukul stengah telu subuh
dikampung Nangewer

Ibuku bernama siti maisaroh
ronggeng banjet yang berasal dari depok
sedangkan bapaku benama paijo
tukang copet yang kabur dari kebumen

Biar ibu ronggeng banjet
biar bapapk tukang copet
aku tak peduli

asalkan saja saban hari
aku dikasih duit
bapak goceng, ibu ceban

lumayan buat nonton film mesum
lumayan buat jajan sate bebek
lumayan buat minum arak liawa
lumayan buat buat biaya kencan edan
sama si gembrot cewek grepean !

Bapak dan ibu tak pernah melarang
jika aku melakukan yang terlarang
sebab mereka pernah bilang
mari rame2 negong
sekeluarga jadi pengisi neraka semua

orang tua kadang kadang memang lebih gila
orang tua kadang kadang memang lebih bobrok
orang tua kadang kadang memang lebih rakus
orang tua kadang kadang memang lebih licik
dari anak muda yang dianggap berengsek melulu

realita kok pak
realita bu
saya bukan ngeledek
jangan tangkap saya
ini bukan politik !


Musik - Lirik - Lagu Dan Aransemen : Abdul WeA
Guest Star : Yhanti Yuning
Produksi UR Record 1983

3 komentar:

  1. Gan, kok info tahun produksinya ada yang rancu ya...
    album Aku, Kucing dan Tikus II produksi tahun 1981
    sementara Aku Kucing dan Tikus (http://aerbening.blogspot.com/2010/05/doel-sumbang-aku-tikus-kucing.html) produksi tahun 1982?
    yang bener yang mana? masa yang pertama tahun 82, yang keduanya tahun 81?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih atas koreksinya, iyah sy salah ketik nih...udah di ralat..:P

      Hapus
  2. Gan!!! Upload Joko Monyong saya suka lagunya dong! (Fans Malaysia rindu)..

    BalasHapus

= trims udah cuap-cuap disini =