masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Doel Sumbang - Aku & Amin Idi

Doel Sumbang &Kelompok Repots - Aku & Amin Idi 
Produksi : Pratama Record 1983
Single



Ini adalah album single dimana lagu baru Amin Idi selebih nya diambil dari album Aku Masitoh & Ronda.

Side A :
1. Amin Idi (dari lahir hingga wafatnya)
2. Korupsi itu rock N roll
3. Pro Nyi Ronggeng
4. Janda Kartiwi
5. Buat Ibu dan Putrinya
side B :
1. Nyanyian Ujang - Ujang
2. Pro kuncung (Yhanti Yuning)
3. Dongeng Cinta maman Mimin
4. Asal Usul    
5. buat Mbok Toekini
Lagu Korupsi itu rock N roll sangat menyentil, korupsi = rock N roll
dimana mana ada rock N roll, di minyak, di aspal, di pengadilan....dll
apalagi pas bagian pidato dilagu ini ;

" ass. wr. wb. saudara/i yg tercinta , percayalah kami tidak pernah punya niat untuk menambah penderitaan kalian, kami tidak pernah punya niat untuk menambah penyiksa kalian, kami tidak pernah punya niat untuk mementingkan diri sendiri, kami tidak pernah punya niat mencuri uang kalian sedikitpun, saudara/i ku yang tercinta percayalah jika kalian dilanda kelaparan yg hebat, itu hanya sekedarcobaan dari Tuhan saja, tabahlah menghadapi semuanya, dan percayalah saudar/i ku tercinta kelaparan lebih baik daripada kekenyangan ya lebih baik"
pidato pada saat kelaparan terjadi. Top tuh Doel Sumbang

1 komentar:

  1. Janda kartiwi nya. Saya tunggu2 kapan bisa download gan thank's

    BalasHapus

= trims udah cuap-cuap disini =