masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

dOeL & A6A Band (Imaginer)

dOel & A6A Band

Sejak kevakuman Peterdoel di dunia musik, yang hanya melahirkan cover album saja [gak jadi rilis], maka proyek selanjutnya di beset bersama beberapa teman khayalnya membentuk A6A Band [dibaca ; aga band] yg artinya bebas anda berimajinasinya apa :)

Band ini di ilhami oleh maraknya boy/girl band di Indonesia yang tampil Lipsing dan menari, maka dengan tekad yang bulad sedikit kotak terbentuklah band ini sejak 24 Oktober 2011 pagi (padahal masih ngantuk udah ngayal bikin band) juga mengkuti senior mereka GORILLAZ.

Band ini pun mengusung musik pop top brutal, maksudnya top gak top yah tetep brutal wakakakakka...

dari jam sesion di komputer mellaui ceting, ngeblog, fb-an serta media sosial lainnya.oh iya band ini tetep bersikukuh tak mau tampil live di TV & Stage," kita hanya mau LIPSING aja, gak usah capek2 maen musik" ujar salah satu personil yg gak mau disebut. Mereka baru mau Live On Air melalui Radio, streaming dan Chatting, sebab katanya "kami tak mau org melihat musik kami karena tampang " ucap kawannya personil yg tak mau disebut juga.

* terkadang yang tampil di TV bukan mereka sebenarnya dan lagu mereka tak tersedia dalam bentuk RBT hanya dijual dalam bentuk KASET PITA , bukan CD. beli sekarang GRATIS Postcard Cherry Belle & 7 Icons

# tulisan ini ditulis oleh cowok tomboi pemilik PT. 3C [Crat Crit Crot]
namanya juga imaginer alias band ghoib :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =