masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Imel Di ladang Stroberi

 Single Aku & Kau
Imel - Di Ladang Stroberi
Produksi A9 Record / Pro Sound
Tahun 2002
Studio : ARU studio dan DIALOG studio 

Bernama lengkap Imelda Astri Rosalin Mangungsong, kakak dari "Dee" Dewi Lestari dan Sutradara Key Mangungsong.

Kaset Single Aku dan Kau (Cinta Rahasia)
Music / Lirik : Imel
Vocal / Piano : Imel
Flute : Imel
Di Ladang Stroberi
Pianika : Imel
    Akustik Bass : Rudi Aru
    Violin : Ammy Biola
    Guesstar Vocal dan Puisi :Dewi 'Dee' Lestari 


Key & Imel
" Begadang dengan kakak sendiri, apalagi yang dibicarakan kalau bukan tentang cinta dan hidup.
Betapa beruntungnya saya terlibat di malam panjang awal lahirnya cerita tentang Strawberry si tulus jujur, sebuah refleksi mendalam dari Key...tentang hidup. Kesan pertama saya adalah...."Wow, hidup ini indah ! "

Kisah manis ini ternyata merasuki wilayah musik di otak dan jiwa saya hingga lahirnya rangkaian lagu-lagu yang khusus saya tulis untuk Strawberry. Kemudian dalam perjalanannya bergabung dengan lagu-lagu saya sendiri bertemakan tentang cinta dan hidup disambut   
baik oleh Key untuk dimasukkan ke dalam cerita Strawberry.
Memproduksi 1 album soundtrack drama TV dalam 1 bulan bagi saya adalah "possibility in impossibilities", tapi itulah hidup.
Terima kasih anda mau mendengarkan musik minimalis ini. Tapi percayalah, di baliknya ada 'something beyond the music it self...'.
Semoga memperindah hidup ini.
Imelda Astri Rosalin

CD Imel Di Ladang Stroberi
Album ini sangat menarik menurut saya yang awalnya hanya theme song sebuah sinetron "STRAWBERRY" yang diperankan Rachel Maryam, Surya Saputra, Tengku Firmansyah, Andrini, Ferina Widodo dll...
Corak musik album bisa dikatan pop tenang dengan bunyi2an flute dan pianika yg cukup dominan

Track
1. Hidup Ini Indah
2. I Love You (vocal pria Ari Lingua)
3. Lihat Saja Nanti/this is my prayer
4. Where Are You /a song of lonely heart
5. You're My Angel
6. Ooh Cinta
7. Bye Bye Now (vocal pria : Daniel ziv)
8. Aku dan Kau (Cinta Rahasia) poetry :Dee Lestari
9. Mata Hati
10.Diladang Stroberi (guest vocal : Dewi Lestari dan Arina "mocca" ephipania)
11.Hidup ini Memang Indah (instrument) flute Tina Ibrahim, Violin  Ammy Biola)

Lirik
You Are My Angel

Ku Ingin jadi Pencuri
Yang nekat seperti jaka tarub
Bersembunyi dibalik daunan tepi sungai
Sang pencuri yang behasil mencuri
Sepotong keindahan bidadari

Ku ingin jadi pemimpi
Yang bernyali seperti Icaru
Yang merenung diantara bumi dan matahari
Sang pemimpi yang berhasil memiliki
Sekejap keindahan langit tinggi

Reff :
You Are My Angel
You Are My Angel
You Are My sweet pie in the sky
You Are My glimse out of the blue
You Are My sun upon my nothern horizon line

Andaikan kemagisan dirimu
Mengalah pada kekuatanku
Tuk membuat imajinasi
Menjadi realita yang berada di digenggaman tanganku
oooo....  
back to Reff

Saya suka lagu ini jadi semangat dan musiknya agak reggae..yoo man...mantebs....selain lagu "Hidup ini Indah dan Aku dan Kau" [abd]

about Imelda Rosalin DISINI
vidio lainn Imel

UP DATE !!
Sabtu 10 Januari 2015 saya berkesempatan bertemu dengan teh Imel...
wuihhhh senengnya ( baca disini ) 


30 komentar:

  1. punya lagu ost strawberry nya gak..? kalo punya share ke email saya donk moonandpolaris11@gmail.com thanks..

    BalasHapus
  2. om ane juga mau dong...
    kirim ke candu.cantigi@gmail.com
    thanks sebelumnya ya om

    BalasHapus
  3. Minta yang aku dan kau (imel) ada?
    ke aprina.wati@yahoo.com
    makasih sebelumnya?

    BalasHapus
  4. Wah aku jg mau dong sealbum zacky.ghaasali@yahoo.com
    Thanks before

    BalasHapus
  5. Can I get this album? Thanks :)
    irsaaaaa@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Minta lagunya imel yg judulnya aku dan kau.. kirim ke nellywidya78@gmail.com trimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  7. Mbak, aku udah cari kemana2, mudah2an disini dapet lagunya Imel..
    mau ya mbak.
    1. Aku dan Kau
    2. Bye Bye Now
    3. Where Are You
    makasiiih sebelomnya.

    dsty_snj@yahoo.com

    BalasHapus
  8. Kak ini beneran boleh mnt 1 album ? Klo boleh mau dong kak - > jazz_iecha@yahoo.com makasih kak.

    Dulu ingat bgt pas kecil mau diikatin rmbt ny sm mama siang2 smbl nonton ini spy anteng haha. Kangen film ini :)

    BalasHapus
  9. Wah serius nih kak satu album? Kalau gitu aku mau deh. Sekalian nostalgia hehe. Kirim ke reviczilia@yahoo.com
    Thankyou kak ^^

    BalasHapus
  10. Wah serius nih kak satu album? Kalau gitu aku mau deh. Sekalian nostalgia hehe. Kirim ke reviczilia@yahoo.com
    Thankyou kak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu....*blom isi kuota ..hehee maaf :)

      Hapus
  11. kak. mau albumnya, kirim ke aeogidvorvox@gmail.com , makasih yaa =)

    BalasHapus
  12. kak aku juga mau doong lagu2 sealbumnya. dicari kmnmn ga dapet hikss nurulfitriatuhulele@yahoo.com . makasih kaaa :)

    BalasHapus
  13. wah.. seru bgt bacanya.. aku jg big fansnya teh imel, wanita cerdas.. sukaakk.. btw.. salam kenal yaa 😊😊

    BalasHapus
  14. Boleh minta albumnya juga gak? Kirim ke joseph.harvest@gmail.com ya, makasih hehehe.

    BalasHapus
  15. Mba aku juga mau bisa nih sealbum hehe makasi ^_^ dessyameliapratami@gmail.com

    BalasHapus
  16. saya juga mau dong lagu Imel Aku dan Kau (Cinta Rahasia)...udah cari kemana2 gk ketemu..

    BalasHapus

= trims udah cuap-cuap disini =