masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Doel Sumbang & KELOMPOK REPOT 91

Doel Sumbang & KELOMPOK REPOT 91
Produksi Gold Record
Tahun 1991


SISI LAIN ANANG lagi

baca juga SISI LAIN ANANG DI KIDNAP KATRINA

KELOMPOK REPOT, ini adalah kelompok pimpinan Doel Sumbang dari era 80an telah menghasilkan beberapa album. Tapi KELOMPOK REPOT 91 adalah kelanjutan proyek dengan personil baru. Masih dengan lirik kritik sosial. Di cover kaset sang juragan tak nampak. masih dikerjakan baik musik dan lagu.

Dan jangan heran kalo saya menyebut ANANG terlibat dialbum ini, gak percayaaaaa.., Anang Hermansyah atau Anang ex KD ? iya...Anang hermansyah. Disini Anang masih memakai nama HERMAN ANISSA, sejak hijrah dari jawa timur ia sempat masuk kelingkungan Doel Sumbang sebelum ia masuk ke lingkungan Potlot. Suara nya masih bisa kenali karena mempunyai ke khasan suara tipis yang melengking [poto anang dicover memakai kaos singlet, berambut panjang dan berkumis]

Dan album ini adalah awal kiprah Anang bermusik didunia rekaman sebelum ia melepas solo album BIARKANLAH dan bergabung di KIDNAP. [ada yg menyebut album Kelompok Repot ini batal diedarkan]

Kelompok Repot 91 hanya mengeluarkan 1 album ANAK KAMPUNG dan satu single EMI DOREMI.

Ada yang menarik, cover kaset ini beredar dalam dua versi mungkin kesalahan judul atau apa sy gak tau..., kelompok ini membuat album lagi dengan nama KELOMPOK REPOT 2, tapi anang sudah tidak terlibat. [abd]

track list

side A

Anak Kampung
Anak Setan
Comberan
Jumat Ramadhan
Jangan menambah dosa

side B

Dilarang
Serba salah
Akhir jaman
Apa betul
Sudah aku jelaskan

Personil KELOMPOK REPOT 91

- DOEL SUMBANG

- BETTY AMILIA

- DIAN BUDHIANA

- HERMAN ANISSA

- COORNIAWAN

Studio AREK Studio

Grafik Desain Rahayu Kertawiguna [sekarang bos Nagaswara]

ANAK KAMPUNG

Semua orang cerita tentang dia
dimana dimana cerita tetang dia
setiap waktu cerita tetang dia
tak ada yang lain kecuali dia

reff
anak kampungan yang amat suka minum
minum lautan dan minum peluh orang
anak kampungan amat suka makan
makan sawah, ladang, dermaga dan hutan


jutaan orang rusak karena dia
jutaan orang susah karena dia
jutaan orang sakit karena dia
jutaan orang mati karena dia


reff
anak kampungan yang amat suka minum
minum lautan dan minum peluh orang
anak kampungan yang amat suka makan
makan sawah, ladang, dermaga dan hutan

tampang luar bagaikan malaikat
sedang hati bagai drakula
tampang luar semanis kembang gula
sedang hati sepahit empedu...[tarik sir]

dia bagaikan firaun dahulu kala [aww/cih]
manusia yg suka makan manusia [aww/cih]
semua org berdoa untuk dia
semoga dia cepat tinggalkan dunia

matilah mati dengan segera mati
yg bisa hentikan dia cuma mati 2x [maliiiiing]

lagu/lirik Doel Sumbang


6 komentar:

  1. Ane inget dulu waktu kecil muter lagu ini di mobil dalam perjalanan Jakarta-Palembang sampe merinding2 sendiri. Akhirnya ketemu juga liriknya. Trims gan :D

    BalasHapus
  2. mantaff.
    dicari sekian lama akhirnya ketemu juga. makasih, gan

    BalasHapus

= trims udah cuap-cuap disini =