masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Kamis, 08 April 2010

Aku Menodai kamu !!

di depan mu aku adalah arsitek terhebat
yah pelukis paling hebat yang kau pernah jumpai
di tubuh mu yang mulus aku menindihmu tanpa sadar
bahkan di tubuh mu aku melukis beribu-ribu goresan berbentuk pulau yang tak ada di peta
kala ku dekap tubuhmu yang aduhai merasuk ke alam bawah sadar
disitulah kisah kisah terhampar di tubuhmu
aku mohon maaf telah menodai kesucian tubuhmu

saatnya aku membersihkan mu dengan mantra dan rempah busa
dan ku hadapkan kau kepada sinar matahari

(saatnya nyuci bantal guling)

JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =