masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Cerita Sendok yang hilang melulu


Entah kenapa kejadian ini selalu di ulang dan terulang, kalo lagi mau makan ada aja yang mengganggu. Biasanya adalah Sendok yang gak ada di tempat nya, dan kenapa Garpu cukup setia di tempat sendok yah ? Padahal dirumah cuman berdua sama adik. huuuu begitu kalo lagi rese'.

Ditempat cucian piring juga gak ada masa dari 1/2 lusin sendok yang keliatan cuman satu biji doang...bayangin deh ! apa kalo abis makan sendoknya ikutan ketelan juga ? hahahaha Debus dong... .

Pernah suatu waktu pas lagi nyari garpu mau makan mie goreng malah garpunya yg ngumpet yang terpampang malah sendok di tempatnya ..aneh !!
[gw gak biasa makan mie pake sendok, nyuap rasanya aneh aja. kalo makan nasi pake garpu seriiiing ]


Hahaha pernah gak teman teman mengalami seperti ini ? yuuuk cerita ...
....sambil nyanyi dikit kemana sendok kuuuuwww, dimana garpu kuwwwww...

salam dua jari ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =