masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Jumat, 09 April 2010

IN MEMORIEM 2006-2009




Desember 2006 aku mengenalmu
Aku cermati lalu aku perhatikan
Aku tau tubuhmu sangat besar
tapi bukan soal

Sekarang aku tak bisa melihat wajah-wajah yang menghias dulu
Sekarang aku tak bisa mendengar suara-suara merindu dari mu
meski engkau bukan hal yang baru untukku
tapi selalu bikin dudu..dudu..dudu

Maret 2009 kau pergi
sempat masuk rehabilitasi
dan akhirnya mati


# buat monitor 17 Inch yang mati
sekarang pake yg 15 Inch hehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =