masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Bongkar Yes, Pasang No !

Udah seminggu tapekaset tergeletak seperti digambar, suara yg ngayun gw pikir karetnya udah kendor dan udah diganti kok tetep aja ngayun..masih berpikir lembut gimana betulinnya, biasanya dgn modal nekat gw bisa atasi
masalah tape kaset.
mudah2an gak kena Motornya, kalo kena harus masuk ke bengkel resmi...ihiks...
semoga LEKAS SEMBUH TAPE KASET,
YG SAYANG DAN MALANG...

nb : semoga gak masuk angin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =