masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Senin, 31 Mei 2010

Doel Sumbang - 1/2 Menit Skandal Aku & Babu

Doel Sumbang - 1/2 Menit Skandal Aku & Babu
Produksi OOT Record / Virgo Ramayana
Tahun 1987



Side A :
1. 1/2 Menit
2. Skandal Aku dan Babu
3. Demi Demi Cinta
4. Aga Age Aga Gagu

Side B :
1. Kelajengking Makan Bayi
2. Gadis Keji
3. Gelo
4. Wts & Bajingan


Lirik WTS & Bajingan

Malam kelam diperempatan
seorang perempuan jalang
asap candu mengepul dari rokok ditangan
menanti datangnya para teladan

Dai pria belia sampai pria tua bangka
sibuk membeli cinta
rewel tawar menawar
kecup surga dipintu neraka

Yang muda belia lupa sang kekasih
dan yang tua bangka lupa anak istri
jajan cerita malam hari
main jinah dimalam hari

Makan dosa ih dari main gila
jajan cinta malam hari
maen jinah malam hari
makan dosa ih dari main gila

WTS bajingan menghabiskan malam hari
WTS bajingan main cinta saban hari
WTS bajingan baru pisah dini hari
WTS bajingan malu sama matahari

12 komentar:

  1. apa tidak ada down load versi kaset tempo dulu , persis isi kaset nya mas?

    BalasHapus
  2. berhubung compo sy rusak, sy blom riping kaset mas..

    BalasHapus
  3. Kepingin denger lagi, lagu-lagu ini, tapi kaset nya sudah rusak. aku juga menunggu MP3nya, ne :) Terima kasih :)

    BalasHapus
  4. Pengin denger lagi lagu yg wts dan bajingan..kangen nih lagu,soale kaset pita udah rusak g bisa dipakai lagi....diupload dong gan lagunya..!

    BalasHapus
  5. Kang, mau tanya.
    Lirik ini masih dari album setengah menit, judulnya apa,
    "....dia punya selembar tiket untuk lari, dia tak pedulikan aku. Sungguh mati aku tak mengerti, mengapa dia harus jauh pergi, tanpa berucap pamit padaku,dia tak pedulikan aku....."

    BalasHapus
  6. Sepertinya lagu itu berjudul Minggat, Bang. Dulu kakakku juga sangat menyukai lagu itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagu minggat dialbum apa yah, sy cari2 gak ketemu dikaset yg sy punya ?

      Hapus

= trims udah cuap-cuap disini =