masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Minggu, 30 Mei 2010

Doel Sumbang - Aku & Tetek Bengek

Doel Sumbang - Aku & Tetek Bengek
Produksi Biraha Record
Tahun 1987




Side A :
1. Aku & Tetek Bengek
2. Sabodo
3. Tek kotek kotek
4. Buat Jakarta
5. Barang kali "oleh

Side B :
1. Saat Bromocorah bertobat
2. Aman Tentram (lagu tentang peradilan siswa yg menembak gurunya)
3. Ganti Rugi
4. Aku Dua
5. Srintil

lirik Ganti Rugi

Benarkah seumur hidupmu belum pernah bercinta
Serta belum pernah disentuh pria
Benarkah kau masih nona serta belum jadi nyonya
Benarkah kau tidak beranak tiga

Maapkan bila aku bertanya
Karena jaman sekarang gadis sulit dijamin
Maapkan bila aku bertanya
Wajar sajalah bila aku curiga... karena ..

Bibirmu dimataku seperti bibir
Yang pernah dicium seribu satu kali
Dadamu dimataku seperti dada
Yang pernah ditindih seribu satu kali

Jawablah dengan sejujur hati
Ingatlah berdusta itu dosa
Cobalah bilang berterus terang
Sekali bilang cinta, aku tetap cinta.., asalkan ..

Kau tidak mencoba memalsukan data
Sungguh mati aku tak suka itu
Biar kau janda lapuk aku tak peduli
Tapi syarat resiko dapur dipotong

Maapkan bukan aku yahudi
Yang terkenal pelit setengah mati
Maapkan bukan aku yahudi
Ini hanya perhitungan ganti rugi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =