masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Ritta Rubby Adiwijaya - MAma Ayo Menyanyi

  1. MAMA AYO MENYANYI / Bali Rec. 009

Produksi Bali Record / Musica Studio’s 1987 / Musik Willie Teuguh

Album ke sembilan, ngepop bangeeeeeed, mungkin diaransir oleh Willie Teguh yg saya sendiri gak terlalu familier dengan aranjer satu ini, masih mengandalkan cipt. Dede Haris yg terasa beat nya

Side A
A1. Mama Ayo Menyanyi [Cipt. Dede Haris]
A2. Ibu [Cipt. Jan Hartland]
A3. Tulus [Cipt. Lucky Vermanto]
A4. Buntu [Cipt. Jan Hartland]
A5. Kontak Jodoh [Cipt. Jan Hartland]

Side B
B1. Padang Berdarah [Cipt. Iwan Abdurahman / Indra Rivai]
B2. Lembaran Baru [Cipt. Herry Harmoni / Ritta R]
B3. Burung Dara [Cipt. Ridha Mulya]
B4. Kepergian [Cipt. Jan Hartland]
B5. Masih Untuk Ayah Ibu Terkasih [Cipt. Ritta R / Denny A]

Semoga saya menemukan artikel tentang siapa Willie Teuguh ini...doakan yaaaa :D

4 komentar:

  1. Yang punya link lagu Padang berdarah... bagi bagi dong !

    BalasHapus
  2. mas minta tolong bagi link lagu Ibu dong makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti yah mas, kst koleksi nya dikampung, nanti segera di ketik, mksih :)

      Hapus

= trims udah cuap-cuap disini =