masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Jane - Sentuhan Citra Country Indonesia

(Franky) Jane - Sentuhan Citra Country Indonesia
Produksi Jackson Record
tahun 1983



ARRANGER : TONY SUWANDI
LEAD GITAR : YOPIE ITEM
BASS : ERWIN GUTAWA
DRUM : JIMMY MANOPO
TROMBONR : AMIR KATAMSI
OBOE, BLOCK FLUTE : YUDIANTO
CELLO : ZULKIPLY
VIOLIN : SURYATI S, GUNARDI, SUDOMO, YAP CIE KIAN
KEYBOARD,ENGINEER : RULLY JOHAN
OPERATOR : IRSAN
RECODING : JACKSON STUDIO
COVER DESIGN : KIKY S

JANE , pasti nama ini gak lepas dari sang kakak FRANKY SAHILATUA. sejak kemunculan duo kakak beradik sepertinya nama mereka gak bisa terpisahkan.
Tapi album ini memakai nama JANE walau ada nama Franky & Jane dalam hurup kecil,
entah apa dibenak sang produser ? soal itu kita abaikan.

kalo kita mendengar lagu satu ke lagu lain terasa banget suara khas JANE yang tipis menipis melengking,
dan terdengar seperti orang sengau [bindeng] mungkin ini kelebihan dari suara JANE.
musik yang ditawarkan dalam album ini sangat country yang kental, lebih beat.
Franky gak terlibat dalam vocal atau player musiknya, mungkin disengaja biar warna JANE lebih terekpos.


lagu dalam kaset ini :

side A
1. bukit timur cipt. johny/hare
2. orang-orang bukit cipt. franky/hare
3. pesan seorang hebat cipt. franky/arthur
4. gerimis cipt. franky/hare
5. di desa cipt. franky/abdul hadi WM

side B
1. tiap hari ada sempat ada berkat [unggas & pinus] cipt. franky/arthur
2. dusun cipt. franky/hare
3. malam rindu cipt. tony. s/hare
4. kupanggil nama cipt. franky/hare
5. sendirian cipt. ventje. s/hare
6. tentang gadis dan pemuda cipt. franky/hare

ada hal menarik perhatian kita
cover album yang bagus, dimana karikatur JANE yang membuat nilai lebih dari kaset ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =