masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Selasa, 14 Desember 2010

Doel Sumbang - Aku Memang Buaya

Doel Sumbang - Aku Memang Buaya
Produksi Virgo Record

tahun 1986






Doel Sumbang 23 itu yang tertera di kaset mungkin album ke 23 kali yah.... :)

track list :

SIDE A :
1. Aku Memang buaya
2. Kado Gile niyee
3. Buat Etti Goller
4. Junaedi Bin Usli
5. Kasmaran
6. Devaluasi Resesi
7. Dan Asa Saya

Side B :
1. Jangan Dustai Dirimu
2. Berbunga - Bunga
3. Gendut Bandel
4. Amin Bakir

semua lagu baru

9 komentar:

  1. duhhhh.....upload donk lagunya>>gendut bandel & amin bakir.plisssss

    BalasHapus
  2. gue pengen bgt nih dengerin tuh lagunyee..duhhh..bisa cepetan d upload yaach bro??

    BalasHapus
  3. sampai bulan Agustus lalu saya masih koleksi album HAI, AKU LELAKI, AKU MEMANG BUAYA, CINTA DI SUPER MARKET, MANTRA, , tapi sayang 3 September ikut musnah ketika musibah kebakaran di rumah saya....

    BalasHapus
  4. waduh sayang sekali bang Ichsan....harus dicari ulang kasetnya...

    BalasHapus
  5. mungkin anda merasa berat untuk mengupload lagu2 lama doel sumbang tersebut karena kemungkinan anda perlu bersusah payah dulu untuk mencarinya, maksud saya jika saya bersedia membayar sebagai pengganti jerih anda, berapa saya harus bayar untuk satu lagunya, dan ke alamat email mana kita bisa kontak2an? terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anonim : maaf saya hanya ada bentuk pita kaset saja. trima kasih juga

      Hapus
  6. Bagi Lirik Lagu "Doel Sumbang -Kasmaran" Album Aku Memang Buaya (1986).

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak lirik lagu dalam sampul kaset, harus play kaset

      Hapus

= trims udah cuap-cuap disini =