masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Sabtu, 30 April 2011

Aku dan Utopia






Lama juga mengamati perjalanan band ini, sejak pertama kali melihat langsung aksi panggung nya di tahun 2003 dalam sebuah acara di I-Radio Jakarta.
Pia satu-satunya perempuan diband ini yang membuat saya tertarik dengan aksi panggung kala itu kaos, jeans dan sepatu boots sambil menenteng gitar saat manggung. Entah kenapa saya selalu terkesima dengan penyanyi perempuan yang bisa memainkan alat musik, pokokya enak aja dilihat heheehehe....

Dan akhirnya saya kesampaian juga bertemu dengan Utopia nama band yang berawal diambil dari nama personilnya. trimakasih teh Pia, Indra, Mplay dan Tommy atas keramahannya kepada saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =