masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Kamis, 25 Agustus 2011

Doel Sumbang & Harry Roesly - Aku Ingin Putus

Doel Sumbang & Harry Roesly - Aku Ingin Putus
Produksi Universal
Tahun 2000



Dua Maestro Bandung berkolaborasi membuat album, album ini seperti album DKSB yg bervocal Doel Sumbang pokoknya yg biasa mendengarkan album DKSB seperti cas cis cus, kuda rock N roll yah seperti itu....

selain Aku ingin putus lagu yg cukup enak menurut saya adalah lagu "banyuwangi-tasikmalaya" serta "lagu darinya untukku" syahdu... :)

prakata dari Kang Harry cukup lucu di cover
" Saya sebenarnya tidak ada partisipasinya, cuman si Doel kasian melihat saya, Jadi dia ingin bagi2 rezeki, dipasang saja nama saya. Partisipasi saya cuman karena saya dan Doel, adalah anggota KGB, yaitu Kelompok Gendut Bandung. Untuk itu terimakasih Doel atas honornya"

hahahha dasar orang gendeng :)

Side A
1. Aku ingin putus
2. matahari
3. bacot
4. kutu kuta
5. melani jengkol

Side B
1. banyuwangi-tasikmalaya
2. lagu darinya untukku
3. bubar jalan
4. aku takut gila

semua lagu , lirik vocal doel sumbang
kecuali "bubar jalan" lagu oleh harry roesly
Musik Harry Roesly & DKSB
back vocal : Lea, Echi, Lia
cover : morg DKSB dan Cerahhati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =