masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Selasa, 29 November 2011

Bimbo - The best Collection



Untuk kesekian kalinya saya adalah generasi jauh dimana grup ini ngeTOP, dengan ada nya CD kompilasi ini saya jadi tau lagu2 bagus BIMBO dan mulai mengoleksi kasetnya.
Bimbo & Iin grup keluarga yang Nyaris tanpa cacat dimata saya dari muda sampai tua nya para personil ini "bersih" dulu waktu kita kecil setiap bulan puasa lagu religi nya menggema di radio dan telepisi. Puasa pasti ada lagunya BIMBO hehehehhe...
Suara yang dihasilkan CD ini pun sangat bagus pas, antara satu lagu dengan yang lainya tidak belang (turun naik volume). Satu lagi produk Remaco dimana distribusi oleh Virgo Ramayana.

  1. flamboyant
  2. jumpa untuk berpisah
  3. balada seorang biduan
  4. laut cinta
  5. adinda
  6. melati dari jaya giri
  7. berdiri di atas jembatan semanggi
  8. pelabuhan hati
  9. cempaka kuning
  10. cinta
  11. sendiri lagi
  12. hujan di polonia
  13. serani di noda
  14. satu dia
  15. Tuhan
  16. tajam tak bertepi
  17. lembah biru
  18. melati
lagu dicd ini sangat enak , saya masih memplay nya ditengah gempuran penyanyi baru...... gimana bergetar nya ketika Iin bernyanyi Melati dari jaya giri ciri khas "s" nya atau suara bass Acil kala menyanyikan lagu sendiri "sendiri.....kini aku sendiri lagiiiiiii...."
yeaahhhhh....[abd]

Produksi Remaco & Virgo Ramayana
Tahun 1997

2 komentar:

= trims udah cuap-cuap disini =