masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

3 Macan jadi Srigala

3 macan jadi 5rigala ... WooooW !!
bentuk dari perebutan nama embel2 "Macan" maka Lia Ladysta membentuk grup baru bernama 5RIGALA dengan tambahan dua personil lagi. saya sendiri gak paham nama2 personilnya jadi maklum aja yah hehehhe...
*penampilan perdana  5RIGALA di MNCTV 



*gak sengaja liat mereka di tipi gara2  ganti chanel istrihat bola antara yunani &  ceko)

peralihannya begitu cepat bermula bernama TRIO MACAN diperebutkan dan bermasalah, maka Lia Ladysta pun membentuk 3 MACAN lalu salah satu ex personil  3 macan bernama "yenni" membentuk 3 MACAN ASLI, sedangkan Trio Macan sendiri digunakan dua personilnya yg sempat vakum dan masuk lagi, semakin ribet juga kisruh "Macan2" tersebut maka munculah 5RIGALA grup dari bubaran 3 Macan yang dibentuk Lia Ladysta yang cukup berani melepaskan bayang2 macan... ..begitulah [abd]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =