masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Rabu, 19 September 2012

NOAH - Seperti Seharusnya (2012)

Mendengar Musik Noah agak berat untuk pertama kalinya, tetapi setelah dua sampai empat kali baru berasa musik sesungguhnya. Selain menjagokan "Separuh Aku" yang sudah tersohor itu ternyata lagu "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" yg liriknya ditulis Ryan D'Masiv  menjadi lagu yg cukup kuat untuk dirikwes di radio kesayangan anda.

" tak pernah ku mengerti aku segila ini
aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
tak pernah ku mengerti aku sebodoh ini
aku hidup untukmu, aku mati tanpamu "

Dan di lagu "Raja Negeriku" disisipkan suara pidato Bung Karno (atas ijin GSP) serta koor suara teman2 kebon waru. Lagu "Sendiri Lagi" yg dibawakan Chrisye , dibawah aransemen NOAH lagu itu jadi agak berbeda, tak ada lagi musik yg mendayu dayu..blasstt semua gaya Noah (ada efek voicenya)


 Track list :
1. Raja Negeriku (ariel & uki)
2. Jika Engkau (lukman ariel)
3. Separuh Aku (david/ ihsan nurahman)
4. Hidup Untukmu Mati Tanpamu (ariel/ Ryan D'masive)
5. Ini Cinta (ariel)
6. Terbangun sepi (ariel)
7. Sendiri Lagi (ryan kyoto)
8. Demi Kita (lukman)
9. Tak lagi Sama (david/ihsan)
10. Puisi Adinda. (ariel)

agak berbeda pada saat kita play dikomputer intro lagu "puisi Adinda" (instument) menjadi track no. 10 menjadi judul "Night Ambience"

NOAH : Ariel, Uki, Lukman, Reza & David
additional Bass : Boyi Tondo, Lanlan, Ihsan

Album yang sempat tertunda ini semoga kemunculan nya menjadi lebih variatif untuk musik Indonesia !! *Album NOAH hanya bisa didapat di gerai ayam goreng :) [abd]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =