masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

[Puisi] WAJAH MU !



sedikit catatan kecil dari ku.
Kenal kamu dengan sederhana, walau usiamu tak lagi muda
Dengan mu aku bisa menumpahkan kegelisahaan, kesenangan dan juga kemarahan.

Dengan mu aku bisa melihat,
- wajah terkasih
- wajah temanku
- wajah keluargaku
- wajah kasetku
- wajah ekspresiku
- dan wajah wajah lainya

Denganmu aku bisa mendengar,
- suara kerinduan
- suara kebencian
- suara kebisingan
- suara gemuruh
- dan suara suara lainnya

Lihat rupamu yang selalu begitu, tidak berubah walau dalam posisi apapun
Terkadang kau buat aku geleng geleng kepala tapi aku tetap perhatikan kamu
Sempat tergoda dengan yang lain yang lebih modis, lebih okeh tapi belum lah
Aku belum terpikir tuk tinggalkan kamu, kecuali kamu yang duluan.

Aku sempat tertidur dihadapanmu......

salam manis, renyah dan gurih.

# ini dia wajah komputer di rumah gw, karena gw nggak pandai bikin puisi maka catatan ini mungkin bisa mewakili [mudah2an ngerti ]
whuahahahahaaa... walo doi sering sakit dan ngeheng gw masih bisa atasi jadi gak usah kedokter..mudah2an ada yg ngasih gw laptop :D ..kabooorr pake sepeda BMX..wusssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =