masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Sabtu, 29 Mei 2010

Doel Sumbang - Pacarku Lima

Doel Sumbang & Kelompok Bengal - Pacarku Lima
Musik : Yantho Esha
Produksi Sokha Record 1985



Side A :
1. Pacar Yang Lima  (voc. Doels)
2. Buat Siti (voc. Doels)
3. Dia Yang Pejuang (voc. Doels)
4. Punyaku Punyamu (voc. Doels)
5. Pemuda Salon (voc. Yantho Esha)

Side B :
1. Resah (voc. Yantho Esha)
2. Mingguku Kecewaku (voc. Yantho Esha)
3. Roro Mendut Sakit Gigi (voc. Yantho Esha)
4. Masa Bodo (voc. Yantho Esha)
5. kota & Masalahnya *Deklamator Roesdian (voc. Yantho Esha)

Terima kasih kepada :
- Jimmy Cs
- Dudhy Lio & Harmonika nya

Lirik Pacarku Lima

Aku punya lima orang pacar
Tapi kelimanya sering bikin aku pusing, ah merepotkan

Pacarku yang kesatu namanya Tini
Mata duitan dan tak suka ciuman

Pacarku yang kedua namanya Tina
Tukang bohong dan paling suka serong

Pacarku yang ketiga namanya Tine
Orangnya gendut saban dipeluk kentut

Pacarku yang keempat, namanya Tinu
Agresif tapi sering lukain bibir

Pacarku yang kelima namanya Teni
Cewek pesantren jadi ogah disentuh

Memang kelima limanya bikin aku pusing
Tapi mau ngomong apa, orang sudah cinta
Cuma sekarang aku sudah mulai kapok
Gara gara pacar, aku jadi rada koplok
Mikirin mereka aku pernah terbaring sakit
Semua dokter gak ada yang sanggup ngobatin
Akhirnya aku harus dirawat rada lama
Konon katanya ada gejala sakit jiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =