masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Sabtu, 29 Mei 2010

Doel Sumbang - Martini

Doel Sumbang - Martini
Produksi Sokha / AR Record
Produksi 1985


Lagu Martini adalah lagu milik Remy Sylado dan pernah dibawakan oleh yang mpunya, entah ini album keberapa.Tidak banyak arsip tentang penyanyi ini yang jelas penyanyi ini adalah Inspirasi saya dalam mengeluarkan unek2 tentang sekitar.

PRAKATA
- Doel Sumbang : Komandan Nayaga
- Sanny Samsie AZ : juru ukur pita rekam
- Gatot Boloho : Juru sintir rekam
- Yanto eha
- Bonnie Rollies
- Wachid Ajie : Prajurit teladan
- SATPAM alias Satuan Petugas Rekam
- Alat Bunyi-Bunyian : Gitar Akustik, electrik, bass , bedug inggris argol
piul alias biola, cabassa, dx7 jupiter
- 16 track Permata Mini Profesional Recording Studio
GUESTAR : STING POLICE MPEK2

Penanggung jawab Lagu & Lirik : DOEL WEA

SIDE A :

1. Martini : Lagu tentang lelaki brewok yang bernama MARTINI, yang sering diejek karena dikira banci (dipanggil TINCE). karena ejekan tersebut terjadi perkelahian yang menyebabkan seorang tewas lalu diadili lah si MARTINI.
2. 800 Rupiah : Lagu tentang seseorang yang putus asa , dia bunuh diri dengan Tali plastik yang dibelinya seharga 800 Rupiah.
3. Sibadut Korban Licik : Lagu tentang kelicikan, kebobrokan di sebuah kelurahan, namanya Badut mencuri di toko kelontong digebukin, digunduli, ditelanjangi. sedangkan Pak Lurah yang korupsi tidak di apa2in. lagu Asli ada dialbum ABDOEL WEA
4. Juwita III : Lagu Legendaris JUWITA, tapi yg ini liriknya kebalikan dari yg pertama. sekarang mereka sudah sah menjadi suami istri.
5. Pro Lazzy : Lagu yang bercerita tentang asmara seorang tante bernama Lazzy dengan anak muda.

asli lagu ini berjudul "selamat Malam Tante Laizy dialbum MUSIK SPONTAN  HUMOR

SIDE B :

1. Tono yang Tini : Lagu tentang seorang Waria kalau siang bernama TONO jika malam bernama TINI (judul asli TONO-TINI)
2. Yang Gendut yang Ditamblong : Lagu tentang Perempuan malam bertubuh besar dan mangkal di jalan Tamblong
3. Gareng yang Kopral : Cerita Kopral bernama Gareng (judul asli KOPRAL GARENG)
4. Mbok Tukini
5. JASUNDO : Tentang keturunan Jawa Sunda Manado

Lirik Martini
Kuanggap ayah nekad sekali
Dinamakannya aku martini
Padahal aku ini Lelaki tulen..

Nama martini membuat repot
Teman sekolah memanggil tince
Dan aku jengkel bercampur marah
Emangnya perek..

Aku tanyakan pada ayahku
Apa sebab namaku martini
Jawab ayah nanti engkau paham
Anakku..

Kemana-mana menanggung malu
Gara-gara namaku martini
Aku benci tapi tak berdaya
Sungguh mati..

Kini aku menjadi dewasa
Dan tampangku brewok lagi serem
Sayang namaku tetap martini
Merek minuman..

Aku ingin mengganti namaku
Apa saja selain martini
Misalnya sabri atau
Abdullah bin anu..

Keadaanku makin terjepit
Semua orang mengejek aku
Katanya aku adalah bencong
Azze gilee..

Merasa diri dihina orang
Terpaksa aku layangkan tinju
Kupukul orang yang hina aku itu
Biar nyahO..

Terjadi saling pukul memukul
Musuhku cabut sebuah clurit
Disambar aku kena leherku
Lantas berdarah..

Aku berjuang merebut clurit
Kupakai lagi menyerang dia
Dia mati terkapar ditanah
Masya Allah..

Polisi lantas menangkap aku
Dimasukkan aku kedalam sel
Menunggu keputusan sang jaksa
Dari kejari..

Didalam sidang hakim memvonis
Penjara selama limabelas tahun
Berdasar kuhp 339..

Ayahku datang menjenguk aku
Dia tertawa bangga sekali
Katanya bagus.. !
Memuji aku...

Aku tanyakan pada ayahku
Kenapa ayah merasa bangga
Jawabnya kini engkau
Benar-benar paham anakku

Menurut ayah ini buktinya
Anak lelaki bernama martini
Ternyata juga bisa jadi jantan tulen
Bisa membunuh .. bisa diadili .. dan sekarang dipenjara
Ha.. ha.. ha....ha

Yang Mau Mp3 download ke SINI

4 komentar:

  1. Kalau nyari Mp3 Album lama punya Doel Sumbang kok aku gak nemu ya searching di Google

    BalasHapus
  2. @layanan riset : mungkin kurang spesipikasi mas/mbak, kalo di blog sy emang lebih dominan mngulas album lamanya ..:)

    BalasHapus
  3. ini lagu jaman SMA dulu, kalo dah bawaain nich lagu,, ngakak smua!! merefresh aja knangan lama,,100% lyricnya pas, gak ada yg hilang mantaaap

    BalasHapus
    Balasan
    1. benerr....lagu yg kocak tapi memberi keberanian :D

      Hapus

= trims udah cuap-cuap disini =