masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Doel Sumbang - Wah..Dosen Kucluk

Doel Sumbang - Wah Dosen Kucluk, John wesley Thomas
Produksi Sokha Record
Tahun 1985



Side A :
1. Wah...
2. Dosen Kucluk
3. John Wetley Thomas
4. Sayuti dan Kobill
5. Niat

Side B :
1. Demi KB
2. Resiko
3. Aku Tokoh & Teknologi
4. Didi new arr '85
5. Pesan Buat Tukino

lirik DIDI

Si didi benjol anaknya bego, bibirnya sumbing, matanya juling,
tubuhnya kerempeng dan kurang gizi menghawatirkan organisasi kesehatan dunia.
Di betisnya banyak korengan dan di punggungnya ada panu besar membentuk gambar buaya.

Si Didi pelajar SD inpres tapi gobloknya kebangetan, waktu gurunya bertanya "siapa president Filipina di..?
" Didi cuma menjawab "mang engkos pak.."

Si didi bukan guyon memang geblek kagak pernah ngapalin, kerja sehari harinya cuma minta duit main layangan, padahal umurnya sudah hampir delapan belas tahun.

Ibunya cuma penjual lotek kangkung dan rujak cuka. Bapaknya cuma penjaja sumbu kompor dan karet kolor yang selalu berharap agar si didi kelak bisa jadi pejabat tinggi tapi jangan korupsi.

Didi baru duduk dibangku kelas lima padahal di SD sudah hampir sebelas tahun. waktu didi duduk dibangku kelas empat, didi pernah disidangkan di BP4 lantaran didi bikin bunting putri Mr. Bejo yang menjabat sebagai direktur jenderal becak dan bemo. Dan gituan tahu, bisa lagi. padahal waktu ditanya pencipta lagu Indonesia Raya aja, ngejawabnya "Haji Oma Irama" ha haha itu mah Adu Domba atuh Didi...

Tempo hari si didi menangis lantaran si bobi anjing kesayangannya di tembak mati oleh polisi sebab tanpa permisi berani gigit pantat ibu walikota. nah itu terjadi ketika ibu walikota lewat di depan rumah si didi, dimana pada waktu itu ibu walikota jadi ketua tim penilai. lomba kebersihan selokan antar kecamatan, lomba kesehatan kakus antar RW dan lomba kebersihan belahan pantat anak anak dibawah umur 13 tahun. mau mauan periksa yang begitu he he he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =