masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Gombloh - On Radio


Category:Music
Genre: Pop
Artist:GOMBLOH
Karya Gombloh English Version - On Radio
+ 14 Popular Song
Produksi Golden Lion Record

Entah apa dibenak Gombloh saat menyanyikan Lagu "kugadaikan Cintaku" versi Inggris ? Tren kah ? Uangkah ? atau.....?
gak penting menurut gw, emang karya yang populis tentu banyak permintaan , mau digituin, diginiin kek terserah...produser punya kuasa sedangkan sang penyanyi tinggal duduk manis sambil menyanyi. itu cukup wajar karena lagu "kugadaikan Cintaku" Gombloh dikenal lebih luas seantero jagad Nusantara.

Mungkin ini kaset yg di tinggalkan sang Gombloh album gak "resmi" menurut literatur, tapi menjadi "wajib" oleh para kolektor.
sayang kaset ini hanya menyisipkan satu lagu Gombloh dengan judul "on Radio" sisanya lagu barat.

yuk tengok list lagunya :
1. On Radio - Gombloh
2. Made in Thailand Made in USA - Memory Of Bangkok
3. Everything I Own - Boy George
4. Summernight - Dan Byrd &SOfie
5. The Great Prentender - Freddy Mercury
6. In the Night - Day Dream
7. Dont You Just Know It - Amazulu
8. La Isla Bonita - Madonna
9. Baila Bolero - Fun Fun
10. Nothing's Gonna Stop Us now - Starship
11. Home Again - Mayumi Itsuwa
12. Lovely Lady - Richard Sanderson
13. I Want to Wake Up With You - Boris Gardiner
14. Lady Valentine - Monte - Kristo.

Taun itu emang penuh dengan ingris-ingris-an ....lalaalalalalala..
Lagu ON RADIO juga terdapat di CD IN MEMORIEM GOMBLOH Vol. 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =