masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

UCHIE WIBY - BIRU

Kategori:Musik
JenisPop
Artis:UCHIE WIBY
UCHIE WIBY - BIRU
Produksi WARNER 1997



Saya sendiri gak tau sebenarnya penyanyi ini (minim news) tapi senang lagunya yg berjudul "JUJUR" sekilas suaranya mirip Atiek CB (pas di sengaunya)

Track list :
DEPAN
1. Jujur
2. Tak Terkatakan
3. Cinta
4. Semoga
5. Untuk Apa

BELAKANG
1. Ingin Memiliki
2. Pinta
3. Biru
4. Kesal
5. Apa adanya

buat temen2 yg mau nambahin Uchie Wiby ini siapa , silahkan.....
Dulu pernah rekaman di JK Record memakai nama LUSIANA BASARI, sekarang menjadi Guru Vokal.

klip lainnya  
1. UCHIE WIBY " HOPE " 
2. Uchie Wiby - Enough
3.Uchie Wiby new jujur
4.Uchie Wiby Original Klip Jujur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =