masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Kamis, 22 September 2011

lagu L I R I H original Version


(lagu LIRIH original aransemen ada dalam CD cetakan pertama SENDIRI LAGI)

Lirih (Chrisye) Kini tlah kusadari dirimu tlah jauh dari sisi /kutau tak mungkin kembali kuraih semua hanya mimpi /ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi tetapi semua sudah tak berarti kau tinggal pergi Reff # Adakah kau mengerti kasih rindu hati ini tanpa kau disisi /mungkin kah kau percaya kasih bahwa diri ini ingin memiliki lagi / kusadari kembali ternyata semua khayal diri kini kutau tak mungkin ada waktu untuk mencintaimu lagi



Ternyata album ini punya dua versi kemasan tahun rilisan, rilisan awal versi cd sekitar tahun 1996 dan rilisan ke dua tahun 2005. perhatikan letak gambar & tulisan yang gak berbeda, jika rilisan pertama full seperti versi kaset (covernya panjang) jika rilisan ke 2 hanya cover depan dan judul lagu (satu lipatan)

dalam cd cetakan pertama dalam list judul lagu tidak ada yang berbeda. tapi ketika didengarkan lagu NO. 4 yg seharusnya berjudul MEMORI KITA tidak ada, malah ada lagu berjudul LIRIH (yg rilis new aransemen 2008) meskipun dalam cover tidak tertulis judul nya.

Saya tidak tahu ini kesalahan waktu pemasukan lagu ke cd atau seharusnya lagu "lirih" tersebut Bonus track untuk versi CD.


track list
1. sendiri lagi
2. oh cintaku
3. masa kecil
4. memori kita (cetakan kaset / CD versi 2) (lagu LIRIH cd cetakan 1)
5. januari yang indah
6. pergilah kekasih
7. seperti dulu
8. cinta kita
9. semua sudah lain
10. haruskan

Perbedaan yang sangat mencolok adalah dalam lagu L I R I H yg di rilis new aransemen 2008 terdapat ORIGINAL ARANSEMEN dalam cd riis 1996. (abd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =