masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Senin, 31 Oktober 2011

CD Jurang Pemisah & BPB '77


CD Jurang Pemisah & BPB '77
album yang masih saja diburu keberadaan nya hingga sekarang, baik format kaset, PH ataupun CD, dua Cd ini tidak termasuk dalam Cd trilogy yang dikeluarkan oleh Pihak Musica Studio's
CD Jurang Pemisah adalah asli dari MASTER REEL yang di Produksi Aquarius sekitar tahun 2005 -an dimana berbarengan di rilis ulang juga dalam bentuk kaset Pita.
sedangkan CD Badai Pasti Berlalu '77 dibuat dari Plat Piringan Hitam yg di transfer ke digital (itu menurut yg saya baca) memang suara yang dihasilkan tidak terlalu buruk seperti yang di dengung2kan selama ini, lumayan lah meski baru beberapa hari di edarkan CD ini sudah ditarik dari peredaran karena masalah Hak Cipta tanpa ijin (agustus 2011).
sekarang dua CD ini sudah susah didapat dipasaran, meski CD BPB '77 dapat kita jumpai di beberapa online seller (sisa, mungkin).

Memang dalam me-reisue sebuah album di Indonesia agak sedikit "ribet" kalo gak dalam urusan Hak Cipta atau dalam masalah "hilang" nya Master rekaman album tersebut. * itulah Indonesia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =