masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Rabu, 02 November 2011

Mimpi [alakadarnya]

Mungkin bermimpi hal yang sudah biasa disaat kita tidur, justru bermimpi tidur kita kadang nyenyak bahkan setelah bermimpi pun ada tafsiran-tafsiran arti mimpi yang kita alami (bertanya pada teman, saudara dll).
Ada mimpi yang sangat indah dan juga mimpi yang sangat menyeramkan, kali ini saya alami mimpi yang sangat meyeramkan tapi mengasyikan(bukan ketemu pocong dsb loh :). kok Bisa ? yah bisa lah wong ngimpi ketemu seseorang spesial yang sudah lama gak ketemu pokoknya gak usah saya tulis disini, ntar pada ngintip :D.

Kejadian bermimpi ketemu seseorang spesial sudah beberapa kali, meskipun dalam adegan yang berbeda bahkan dalam mimpi pun tak bertegur sapa cuman saling pandang (ciyeee cicit cuwiiit).

T
api kemarin malam sangat berbeda, kita dah saling bicara ngalor ngidul dll. yah semoga itu mimpi yang cukup mengasyikan buat saya, ini bertanda apa saya gak tau pokoknya asyik deh.....
mungkin ada yang mengalami yang sama seperti saya ?

semoga sehat selalu,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =