masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Senin, 02 April 2012

Morgen Bis Abend

Awalnya saya gak tau band ini, baru beberapa bulan lalu waktu mendengarkan radio Trax FM jakarta, namanya Morgen Bis Abend yang kata salah satu personilnya berarti "Pagi sampe Sore" maksudnya sekolah pagi pulang nya sore eh bukan mereka latihan band dari pagi sampe sore heehhehe
yuukk kenalan sama para personilnya :

Nindita    (Vocal)
Nindira    (Vocal)
Aldi         (Guitar)
Dannis     (Keyboard)
Akbarry   (Bass)
Syafika     (Drum)
Yunia       (Alto Saxophone)

Mereka memainkan musik pop dibalut bossas sedikit manis (gula kalee manis :), daya tarik lain adalah mereka punya dua vocalis kembar Dira dan Dita dan juga sang drumer Syafika yang kadang kala drum nya lebih besar dari tubuh mungil nya...(whuahhahha..kemaren gw susah motonya kealingan symbal :)

Saya pikir mereka sudah mempunyai album, waktu sy tanya "kalo beli cd nya dimana yah ?, lalu dengan cepat dua vocalisnya menjawab " kita blom bikin cd om " (wadoohh gw dipanggil OM sama dua vocalis ini..ampuunn pemerentah :P) "loh itu ada cover cd nya" ujar saya, "ohh itu cover bikinan kita" ujar salah satu si kembar..

Alhamdulillah saya pun dapat kesempatan melihat pertunjukan mereka kemarin, sayang lagunya sedikit dan salah satu personilnya Yunia gak datang. Pokoknya ditunggu album kalian..*oyeee [abd]

 HardRock Cafe, 1 April 2012 Traxkustik


yang mau lebih tentang mereka dan mendengarkan single "ku Ingin " bisa meluncur link dibawah ini
MORGEN BIS ABEND my space

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =