masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Replace Cherry Belle


 Wenda & Devi yang di Replace dari Chibi Kamis, 12 April 2012
 penampilan terakhir mereka bersama Wenda & Devi Kamis, 12 April 2012

Akhirnya desas desus itu menjadi nyata, 2 personil Wenda & Devi direplace dari Chibi karena mereka berdua sudah menjadi "wanita" kata manajemen (faktor usia) tak sesuai dengan konsep Chibi yg girly dan muda. sy pun sudah mencium aroma 'ketidaksedapan' di dalam chibi waktu promo radio desember 2011 (Wenda & Devi gak hadir) dan beberapa kesempatan manggung pun gak kliatan. Hal yang lumrah ada pergantian personil dalam sebuah kelompok yang telah menghasilkan mini album dan satu film ini.
Manajemen pun akan mengaudisi new personil dan akan ditayangkan disalah satu tivi swasta.....
tetap eksis Sherly, Angel, Christy, Anisa, Felly, Ryn, Gigi .

*akhirnya industri yang berbicara, bila alasan usia maka tiap tahun akan ada replace dalam member chibi tiap tahunnya dan anggota lama pun akan diganti member baru terus seiring usia mereka yang beranjak dewasa.apakah twibi & twiboy akan setia kepada chibi ? kita tunggu aja [abd]

nb : dari twitter officialnya chibi
Audisi utk Cherrybelle 28-29 April di SCTV Tower Senayan City Jkt, cewe 17-21 thn, menguasai koreo Chibi, siap ditraining

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =