masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Dinda Hauw

Lagi seneng aja liat artis muda ini, mungkin keseringan liat di tipi atau emang sengaja fans ? pokoknya disambung2in aja biarpun gak nyambung whuhahahha..preett...
*sambil ngaca dikaleng kerupuk ^_^



untuk biodata dan perannya di film apa cari di mamang gugel yeee....::)

2 komentar:

  1. waduch, artis pendatang baru ya...??
    kok ngga pernah liat dia ya...???


    [nasib ngga punya tipi]

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, seminggu libur lebaran wara wiri di tipi tuh...

      *[nasip gak punya antena]

      Hapus

= trims udah cuap-cuap disini =