masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Ita Tara, sudah beranjak Dewasa

Sabtu pagi iseng liat TVRI Nasional...acara anak2 bernyanyi..."kok ada remaja nyanyi kan ini acara untuk anak-anak " pikir saya. Tapi selintas  lagu tersebut gak asing di kuping...pas ada credit title "ITA TARA" walaahh ini penyanyi kembar yang emang cukup enak lagu2nya, lalu bergegas mencari kaset sikembar tersebut di rak kaset...dan benar saja ini ITA TARA sudah dewasa hahahhahahha...
 

Mereka menyanyikan dua lagu "Andai Aku Punya Sayap " dan "Kuda Menari" dengan di iringi Big joy Band. Selamat menikmati wajah si kembar sekarang yang merilis album nya "KUDA MENARI" tahun 2000, sayang gak ada lagi penerus penyanyi anak yang emang khusus anak2 [abd]


 gambar saat di TVRI 
*yang mau dengerin lagu ANDAI AKU PUNYA SAYAP




2 komentar:

  1. ada link download andai aku punya sayap gak ? udah nyari-nyari ga ketemu nih soalnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. rivanie : itu ada link dibawah gbr, donlod nya harus pk sopwer tambahan (IDM) kalo mo denger bisa langsung play.

      Hapus

= trims udah cuap-cuap disini =