masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Jumat, 08 Maret 2013

Dengan Nugie


TDC & Sandy
Nugie terkejut saat saya menyodorkan album perdananya "Wah ini album saya waktu SD nih " sambil nunjukin ke personil TDC lainnya.lantas terjadilah percakapan seru dengan saya "bla...bla..bla..bla..." cerita semasa menjadi penyiar di radio SK, single nya yang dulu bekerjasama dengan lembaga lingkungan hidup sampai sekarang singel yang tidak dirilis dalam bentuk cakram atau pita. 

Sewaktu saya singgung kenapa album terbaru TDC "Happy Together" covernya mirip dengan The Beatles "Kita meniru yang bagus langsung, gak setengah2" sambil ketawa dan di amini personil TDC lainnya hehe

 

Nugie pun sempat kaget waktu saya sodorkan satu single nya dalam sebuah karya ajang cipta lagu,  Nugie sangat asik dan ramah.... bercerita tentang "terjebak" nya oleh sebuah label..hahahahha...semua off the record gak akan saya tulis [kalo inget]. 

Oh iyaa ALV akan dihidupkan lagi dengan membuat sebuah single baru...kita tunggu aja proyek2 lain dari Nugie.....[abd]


yang penting ada
sesi pencoretan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =