masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Sete Carateristika in Show

Tadinya saya kita ini kaset demotape sebuah vocal group di tahun 1980 an (kalo sekarang girlsband), pas saya dengarkan eh..ternyata bukan. Jadi kaset ini berisi rekaman sebuah Gank cewe yang dinamanan Sete Carateristika '85 (tujuh karakter, mungkin artinya). 

Rekaman percakapan mereka yang di tujukan kepada seorang teman  fans yang bernama "Eko" seperti siaran radio yang diselingi lagu2 hits jaman itu. Terkadang ada suara motor atau mobil dan suara kaset yg dimasuikin ke player tape, bahkan ada suara Ibu2 yg masuk kedalam rekaman ini  (ortu salah satu genk ini) hehehe

Sete Carateristika '85 "gayanya kayak model pas banged :)

Sete Carateristika
 are :
  • Oece
  • Dama
  • Wied
  • Mita 
  • Nien
  • Itha
  • Vera




List lagu dalam kaset
Side A
1, Rainbow
2. judul dan penyanyinya gak tau
3. Mayumi Itsuwa - Kokorotomo
4. Phil Collins
5. judul dan penyanyinya gak tau
6, Air Supply
7. Phil Collins
Side B :
8. Dan Byrd - Boulevard
9. instrument " I Want To Hold Your Hand"
10.Queen
11 Queen - Love Is My Life
12. Queen - We Are The Champion
13. Phil Collins - Never Say Goodbye
14. Chrisye - Selamat Tinggal Kekasih
15. Chrisye - Natalie (back Sound)

Covernya cukup sederhana sebuah poto yang ditempel lalu di tulis dengan spidol berwarna dan prakata untuk si "Eko"nya ...cukup unik.Eh siapa tau teman2 ada yg kenal wajah di poto ini :) Keren banged jadi inget "somewhere " kalo gini wakakakkaka [abd]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =