masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Musikalisasi Sapardi Djoko Damono

Musikalisasi Sapardi Djoko Damono
Hujan Bulan Juni
PT. Swadaya Pratiwi

Berawal nemu puisi nya lalu saya tanya ke teman yang kala itu akrab (ciyee akrab niyeee, waktu itu loh sebelum doi merid wakakak #ngetik nya sambil campur pasir) yang ternyata dosennya waktu di UI. akhirnya kaset ini saya putar ulang lagi sekedar senyam senyum memperhatikan bait2 puisi yang disuarakan oleh beberapa artis. Jadi yah sekarang nikmati aja kaset ini :)

Side A
1. Aku Ingin 
Voc : Ari , Reda
Lagu : Ags Arya Diipayana 
Arr : Ari Malibu

2. Hutan
Voc : Ari , Mimi, Gatot
Lagu : Ully Sigar
Arr : Gatot

3. Metamorfosis
Voc : Neno Warisman
Lagu : Budyman Hakim
Arr : Mimi, Ari Malibu

Sapardi Djoko Damono (source : google)
4. Direstoran
Voc : Nana Tatyana
Lagu & Arr : M. Umar Muslim

5. Ketika Kau Tak Ada
Voc : Reda, Nana & Mimi
Lagu & Arr  : Mimi Larasati 

6. Hujan Bulan Juni
Voc : Ari , Reda
Lagu  : M. Umar Muslim
Arr : Umar & Mimi



Side B :

1. Sehabis Suara Gemuruh
Voc : Nana Tatyana
Lagu  : Ags Arya Diipayana 
Arr : Mimi

2. Aku lah Si Telaga
Voc :Reda, Mimi & Budyman
Lagu  : Ags Arya Diipayana 
Arr : Mimi
3. Pada Suatu Pagi Hari
Voc : Reda, Dina & Ari
Lagu : Budyman Hakim
Arr : Mimi, Ari Malibu

4. Lima Sajak Empat Seuntai
Voc : Ari, Reda
Vocal Pengiring :Bhina, Gtace, Lewe, Iqbal,. firdaus. Monika
Priski, Chici, Joy, Grace Moneta
Lagu : Budyman Hakim
Arr : Mimi, Ari Malibu, Didi,Mumu

5. Dalam Sakit
Voc : Nana Tatyana
Lagu & Arr : M. Umar Muslim

5. Dalam Diriku
Voc : Ari ,Nana & Mimi
Musik : Ags Arya Diipayana 
Arr : Ari Malibu

Semua Lirikl Puisi oleh Sapardi Djoko Damono
Desain Cover : Eddie Praboe
untuk liriknya banyak kok di gugel heheh cari sendiri :)

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrwb.

    Ini Yasin martapura bukan?
    Hehehehee... album kaset ini sempat gw yang distribusikan alias gw jualan di kampus nih Sin. Trus sempat buat Konser Hujan Bulan Juni di Graha Bakti Budaya TIM sekitar tahun 94. Wkt itu gw masih jadi mahasiswa dan menjadi Koordinator Tiketing di acara itu.
    Blog nya Keren Sin...

    Ini no hp gw Sin, 081288347526
    pin bb 26ce37b9

    BalasHapus

= trims udah cuap-cuap disini =