masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Senin, 29 April 2013

Kaset Rekaman

Kaset tanpa cover ini aslinya lagu barat yang saya dapat dari tukang loak, karena lagunya kurang menarik maka saya rekam dengan lagu2 Indonesia yang ada di tivi saat itu. Tahun 1996 saya merekam lagu dari musisi yg ditayangka dalam satu acara Musik secara live dengan menggunakan tape compo seadanya (jaman itu blom punya tv tuner)

Lagu2 yang sempat saya rekam bahkan ada yg saya tiban lagi lagunya ...yah jadi suka kepotong-potong lagunya hehehhe...

Sisi 1
1. Nugie - Putri /recording Akustik ANtv 1996
2. Nugie - Bilakah /recording Akustik ANtv 1996
3. Nugie - Tertipu (gak komplit padahal ada suara gendangnya di lagu ini
/recording Akustik ANtv 1996
4. Singiku - Bebas / RCTI 1996
5. Dewa 19 - Cukup Siti Nurbaya/ RCTI 1996
6. Dewa 19 - Aku Disini Untukmu Back Voc : Maya & Fika/ RCTI 1996

Sisi 2
1. Garby - Rindu \ tv mana lupa ? :D
2. Ita Purnamasari - Sanggupkah \ tv mana lupa ? :D
3. Jingga - Terakhir  /ANtv 1996
4. Pure Satudrday - Cokelat / ANtv 1996
5. Nugie - Kamar /recording Akustik ANtv 1996
6. Nugie - Si Badung/recording Akustik ANtv 1996
7. Nugie - Teman Baik (kepotong pitanya habis) /recording Akustik ANtv 1996

Dulu sih masih rajin merekam dari tv atau radio :D 

1 komentar:

= trims udah cuap-cuap disini =