masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Album Album Palsu Iwan Fals

YANG MUDA YANG BERCANDA
Theater Taman Ismail Marzuki 15-16 September 1979
Produksi Lembaga Humor Indonesia dan T.I.M
Arwah Setiawan
Distribusi DD Record

Banyak literatur yang menyebut Album ini ada suara, atau nama Iwan Fals bahkan ada yg menjual kaset ini dengan harga "tinggi" dengan menjual nama "Iwan Fals" diketerangannya. Diberbagai web album ini pun di copy pastekan ke web yang lain duh menyesatkan hehehhe.. sekedar sedikit pencerahan dari kaset yang saya miliki, di telusur dan di dengarkan lagi  memang tak ada suara,dicetak atau disebut nama "iwan fals" dikaset ini.

Banyaknya literatur yang mengkaitkan album ini dengan album "YANG MUDA YANG BERCANDA II" dimana Iwan Fals memang bernyanyi di album tersebut, lalu orang menyambungkan  kalo Iwan Fals ada di seri II nya pasti ada juga di seri I, begitu kira2 hehehhe (sotoy deh gw)

Pengisi acara dikaset 

1. GM SELO (Juara lawak mahasiswa '78)
2. PELITA (Juara lawak Jakarta)
3. TIGA T (Juara nasional  1978 asal Jogjakarta)
4. KWARTET S (Juara jatim 1978 asal Malang)
5. TOM THUMB (Juara DKI)
6. TRIS SAKEH (Pembaca Humor)
7. MUSIC P.S.P
8. MC. RUDI DJAMIL dan KRISBIANTORO

Buat teman-teman yang mau mengkoleksi kaset berbau "fals" bisa mempertimbangkan album ini...silahkan mengkoleksi kaset ini dan jelas album ini tidak termasuk dalam Kasetografi Iwan Fals seperti yang sudah tersebar di berbagai web (tapi terserah juga siihhh.;) tunggu yah album2 palsu selanjutnya [abd]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =