masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Minggu, 27 Oktober 2013

HAI DAY 2013

Lama saya tak ke acara  seperti ini, acara yang murah meriah HTM Rp. 15.000 dengan tempat dan panggung yang cukup banyak. Kita bisa melihat booth panggung majalah HAI dengan logo dari awal sampai akhir. pokoknya banyak stage baik yang band indie, stage anak sekolah, stage utama yang cukup besar, mini clothing  dll.
Berkeliling dai stage satu ke stage lainnya terasa melelahkan di cuaca yg terik saat itu, acara yang ditonton anak muda ini mulai ramai karena dari salah satu fans group idol itu yang memakai baju merah dan gak kalah juga fans group lain dengan kaos hitamnya .. tumplek jadi satu … semua aman gak ada keributan, dimulai dari stage band indie yg masih sepi penonton dilanjuti ke stage anak sekolah yg cukup rame, lalu keliling menuju stage utama yg masih kosong ternyata pertunjukan ngaret 2 jam dari jadwal pukul 13.00 an menjadi pukul 15.00 an sore..
DUO MC ini sangat lucu Kemal Palevi sama satu lagi saya gak kenal (sorii) :D mengeluarkan joke2 kocak untuk mencairkan suasana ” JROCK band dan JKT 48 berbau Jepang, apa yang dingat tentang  JEPANG…?
BOKEP..maka gerrr suasana …. wah BLUR dong kata MC satu lagi… maka tambah pecah lah situasi penonton panggung yg menunggu idolanya …

H4
J rock
H3
jkt 48 on stage

Usai JRock tampil kini giliran JKT 48 yang ada distage. suasana makin rame oleh pasukan berbaju merah meski sound kadang turun naik …. biasalah group idol selalu playback atawa lipsing … tapi penonton nya gak peduli whuhhehehhe .. Cuman nonton dua lagu saya langsung jalan lagi ke stage lain yg lebih kecil . . . dan ternyata inilah yg saya tunggu MONITA TAHALEA lagi nyanyi …. langsung merapat meninggalkan stage utama (HIVI pun terlewat) …. dan saya larut  dengan lagu2 nya. (nanti di tulis di ketikan berikut tentang Monita yah :D )

H5
Monita on stage

larut dengan Monita sampai lagu habis, eh perut terasa laper  berat .  .  cari makanan yg cocok sama lidah gak ada, ketempat ayam goreng bonus cd itu udah habis ..  giliran ada batagor pas ditanya harga seporsi …  weqs .. lebih mahal dari harga tiket masuk…. ngacir dah… dan disini lah gw hampir lupa mau nonton Peewee Gaskin  lalu merapat lagi menjelang magrib  cuman dapat dua lagu…

H6
Killms feat Tiffani

Break Sholat Magrib yang Musholah nya PENUH dan air lancar (salut sama panitia nya) lantas ke stage utama dan larut lagi dengan alunan dari KILLING ME INSIDE dimana memperkenalkan lagu barunya duet bareng TIFFANI IDOL mmbawakan dua lagu  ….. dan cairlah disana .. sampai lagu selesai…
sebenarnya pingin nonton lagi ada KAHITNA dan WHITE SHOES & COUPLE COMPANY karena perut  yg udah laper banged dan kaki pegel2 ..  maka saya memutuskan untuk pulang aja, sebelum kejebak macet.

(haiday hari pertama19/10/13, hari kedua gak jadi dateng]. [abd]

poto2 lain di haiday 19/10/13.

alayers H11 bening H9 stage utama H7 stage indie majalah HAIbening lagi MC sexy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =