masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Minggu, 27 Oktober 2013

On The Radio Live Music

Acara sebuah radio Swasta di jakata Kis FM ini menarik pehatian saya, beberapa hari sebelumnya melihat tautan pamplet di pesbuk, karena lokasi yang tidak terlalu jauh di Setiabudi one Jakarta Selatan 25/13/13 maka saya usahakan hadir diacara tersebut.

Anggie & Vincen
Sekitar jam 19.00 Wib  MC  Vincen sekaligus penyiar membuka acara dan disiarkan langsung via radio,  aroma wewangian parfum khas orang kantoran mulai menusuk hidung saya meski blom ramai distage depan. ANGGIE ex group Amartya 8 (1999 personil Gunawan, Tia Ivanka, Anggie, Anjasmara dan Didi Rahman) membawakan singel lamanya “Kemana Aja Kamu” “blue eyeblue” nya Eric Clapton dan beberapa lagu saya lupa, lalu  ditutup dengan singel barunya “JAHAT”   karya Abdul & Coffe Theory setelah vakum cukup lama karena  menyelesaikan S2 Psikologinya.
Anggie on stage
Anggie yg lama vakum
Lalu giliran group Hip Hop SOUL ID  yang naik kepanggung,masih energik membawa lengkap DJ segala untuk dimusiknya, lagu dibuka dengan judul “WANITA” yang sudah akrab ditelinga. Penonton mulai ramai agak ketengah, dan saya masih bebas mondar mandir untuk keperluan foto.membawakan beberapa reprotoar lagunya seperti “BOOGIE TIME” “HANYA BAYANGAN” dan menghentakan suasana dengan lagu lawas 90′s milik Vanila Ice ”ICE ICE BABY”  serta singel terbaru “BERLARI” yang bisa di download di itunes. pada saat lagu recycle “KUINGIN KEMBALI” nya Iwa K salah satu ex personil yaitu Afrogil (Gilang Satriwiguna) tampil duet, mereka masih berteman dan sering manggung walau tak satu Group lagi. SOUL ID adalah Endru March Sukardi (DRUSTEELO, Nukie Nurhadi (TABIB QIU) dan Juanita Dewiana (JAYDEE). Oh iya mereka pun membagikan CD ke penonton.


r5
Soul Id feat Afrogil
.....r4
      Soul Id  & DJ











Suasana makin panas menungu kehadiran MALIQ D”ESSENTIAL, penonton sudah merangsek kedepan panggung duduk besila dan tak lupa menyiapkan smartphone dan tablet tuk mengambil gambar hehehe. Tak Ketinggalan Satpampun mulai berjaga di pinggir stage (sebelumnya gak ada).  Penonton cewek histeris saat Angga naik ke pentas .. Riuh pikuk semakin jelas… tanpa basa basi Maliq membuka lagu2 nya seperti “UNTITLED” “TERDIAM” “PILIHANKU” “MENARI” “SETAPAK SRIWEDARI”  “TERLALU”  “DIA” duet dengan Fidi .

Penonton semakin heboh ketika lagu “DRAMA ROMANTIKA”  yg berirama sedikit dangdut dibawakan, Angga meminta penonton yang duduk untuk berdiri dan berjoged besama makin panas lah asoy geboy. Lengkap dengan personil Personil acara ini adalah : Angga – Vokal, Indah (Sayang INDAH Berhalangan hadir), Jawa – Bass, Widi – Drum, Lale – Gitar, Ilman – Keyboard, Rejosh – Perkusi  lalu ditemani dua backing Vocal yang cukup sexy. Fidi dan Arlin :D hehhee

r2
Maliq D'Essential
r1
Joged bareng Maliq D'Essential
Cukup puas menyaksikan acara ini, ditambah wewangian khas cewek2 kantoran hahahahahha … [abd]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =