masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Nonton J-MusicLab

Beberapa hari sebelumnya menggebu saat melihat tautan pamlet The AIU akan manggung di sebuah event Jepang......wah kesempatan langka nih..lalu pesan tiket untuk acara tersebut deh.

Ketika hari H nya sabtu 16/11/13 hujan mulai berdatangan meskipun kecil, namanya juga hujan kalo datang rame2 hehehhe.sebenarnya cuaca mendukung buat tiduran dirumah, tapi karena sudah beli tiket mubajir kalo gak datang...sambil berintik ria.saya menuju FX Senayan (sumpah ini pertama kali gw ke mal tsb). langsung kelantai 5 gak pake tanya lagi, langsung ketemu lokasi.(dimana2 isi mal sama:))

Yup baru pertamakali juga saya bertandang ke acara yang berbau Jepang ini, karena awalnya ingin nonton The AIU dengan vocalis AIU Ratna ex Garasi band. Tenyata saya merasakan atmosfir yang sangat berbeda dari event2 yang saya datangi gimana rasanya orang yang datang ke acara tersebut, gimana gempitanya suasana riang anak muda dengan stylenya...dan ternyata saya menemukan dunia baru dan teman baru juga.
Ketika acara dimulai musik anime menghiasi ruangan...dan tiba saat nya ketika MC membuka acara...pengunjung langsung merapat ke panggung dibuka dengan bagi hadiah dan peragaan busana ala jepang style oleh OliveGirls.

Dan tiba saatnya AMIAYA cuap2 dengan musik nya...dua gadis kembar ini cukup energik dan berinteraksi dengan pengunjung  sesekali nge-dj dan bernyanyi...energik banged....pengunjung diajak berjoged dan loncat, tepuk tangan pun bergemuruh..plok..plok..plok

Usai AMIAYA di isi oleh pengunjung yang berkaraoke dilanjut Trio Vocal yang menyanyikan theme song anime.lalu KANAME KAWABATA yang beraksi...penonton makin riuh., saya akhirnya mundur kebelakang karena kaki pegal berdiri terus dan loncat..

Nah saat HONEYBEAT kepanggung saya pun merajuk kedepan....mereka membawakan lagu2 dari Tokyo Jihen...keren banged musiknya meskipun saya gak begitu paham lirik dan memang gak pernah tau lagu2 anime jepang kecuali lagu dari Kiroro, Utada Hikaru, Mayumi Itsuwa yg sering saya dengar dirumah hehehe. Band ini cukup baik membawakan cover version, sang vocalis pun cukup luwes berinteraksi ....semua berjoged tak terkecuali saya :)....ada irama jazz, pop bahkan ada yg mirip "es lilin" saat sebuah lagu dimainkan...APPLAUS cukup meriah...plok..plok..plok...



Menjelang magrib istirahat sebentar, sebagian pengunjung keluar sekedar jalan2 atau sholat yang ternyata Musholanya berdampingan dengan tempat J-MusicLab tsb...asik..bisa santai....
DJ KAZU
Sekitar jam 18.15 WIB acara dilanjut kan lagi dengan bagi2 hadiah..Sekarang giliran DJ KAZU yang beraksi, Woooooww...Pecaaaahhhhh Praaank !! semua berjoged dan benyanyi diiringi hentakan musik anime yang di ramu oleh sang DJ...asli saya gak begitu menyukai seorang DJ, (kecuali DJ Una:)  tapi sejak melihat DJ KAZU yang energik dan sekali lagi interaksi yang bagus dengan audiens, membuat saya tertarik dengan DJ ini. .Memang saya gak begitu hafal lagu2 Anime tapi pernah mendengakan lagu tsb karena adik saya yang penggila Anime sering putar di laptopnya....Dan sekali Lagi APPLAUS yang keras buat DJ Kazu. Koorr pengunjung pun bercampur acungan light stick plok..plok..plok..plok..plog.....

Sebenarnya sedikit kecewa (tetap kecewe) ketika band yg pingin saya tonton gak perfom padahal dilist daftar pengisi acara The AIU main tgl 16 ini ditunggu dinanti ternyata tgl 23/11/13 band tersebut perfom....duh gimana sih panitianya (ngomel sama tembok) ...
Overall acara nya bagus..saya merasa nonton StandUp Comedy dengan backsound musik anime, seru , bikin ketawa, joged dan nyanyi bareng ...[abd]

poto lainnya KESINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =