masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Minggu, 17 November 2013

Srigala (dangdut) yg lucu

Acara Uya kuya di MNCTV Suka-Suka Uya ini membuat saya terkewer dan tertawa....episode yang menampilkan SRIGALA yg dimotori Lia ex Trio Macan (tayang 14/11/13).


saat Lia di rileks

saat di "rileks" oleh Uya banyak kelucuan dalam bawah sadar mereka seperti halnya Lia yg ditanya kalo suami marah (cemburu) malah ia yang lebih marah dan membawa koper, sang suami yg dihadirkan saat itu hanya senyum2 saja, atau celotehannya yang dulu banyak pacar di ungkapkan Riza salah satu personil yang dikenalkan kepadanya ada papah, papih, bapak, mas, ayang dll..

Saat Riza pun ada kejadian lucu saat ditanya sering kekemang ? ia menjawab sering padahal cuman makan somay di pinggir jalan yang penting di kemang hahhaha, apa lagi saat ia bercerita mencicipi Wayne, ia menuturkan hanya mencicipi (dengan gaya jari kelidah) soalnya kata mamah (Lia) gak boleh mabok dengan mimik yang kocak  (adegan ini bikin gw ketawa geli).

                         saat Riza di rileks                            saat Ciprut di rileks

kini giliran si Ciprut yg dikenal "lemot" saat ditanya mau gak balik lagi ke group nya yg lama? ia pun menjawan "hati-hati dijalan, semoga selamat" wakakakkakak..di bawah sadar nya aja ia masih gak nyambung ...hiburan yang menarik pada malam hari /rerun sore [abd]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =