masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Rurin Cinta Itu ... Cukup Aku Yang Tahu


Awal tau nama RURIN Nirmala ketika saya nonton musik sore "Keren TVRI" (sayang acara ini gak berlanjut) 19/07/2013, wah kok lagu nya enak nih "Cukup aku yang tau" seperti lagu lawas yg sering saya dengar..  .saya pun langsung gugling apa dan siapa penyanyi ini.

Singkat cerita usai lebaran 20/08/13 kebetulan mendengar i-radio Jakarta siang dan kabar dari twitt akan ada interview di radio tersebut, langsung tanpa tedeng aling2 sy pun meluncur kesana..wusss... pake ngebut metromini nya hehehe. Penyanyi Asal Sumedang ini sangat ramah menyambut saya (ceileeh menyambut).

Sebenarnya nuansa ketemu Rurin sudah terasa saat sy "mudik lebaran" kedaerah jawa barat sepanjang perjalanan radio setempat sering banget memutar lagu2 dari Rurin.... ganti chanel eh lagunya sama, wah ada apa gerangan nih ? :D ternyata jawabannya adalah.........-->




Cd Track
1. Cinta Itu Kamu Cipt. Ary Djanu
2. MBM (Mantanmu Bukan Musuhmu) Cipt. Ary Djanu
3. Cukup Aku Yang Tahu Cipt. Ary Djanu
4. Aku Selalu Ada Cipt. Ary Djanu
5. Coba Kau Ngaca Dulu Cipt. Ary Djanu
6. Ingin Selamanya Cipt. Indra Oktiana Nugraha
7. Untuk Apa Cinta Cipt. Indra Oktiana Nugraha
8. It's Hard To Say Goodbye Cipt. Nenden
9. Relakan Cipt. Endang

*dalam CD tidak ada nama pemain musik dan aranjer nya yah :)


Hal yang berani seorang penyanyi baru melempar full album, dimana boomingnya "lagu singel" oleh beberapa penyanyi. Pop manis membalut lagu dialbum ini track demi track saya lahap sampai diputar kembali. .Tema umum dalam album ini masih cinta, ada yang sudah jadi mantan tapi jangan sampai jadi musuh pada lagu "Mantanmu Bukan Musuhmu" atau lagu "Relakan" yang berlirik sangat dalam sebuah kepergian teramat pedih :) dengan sentuhan biola dan piano dengarkan lirik "kau sakiti hati ini dan kau minta ku kembali lagi, jangan bermimpi. Biar ku berlalu dan kusampai mati jangan kau sesali ku takan kembali"

Pada lagu " It's Hard To Say Goodbye" cinta yang kandas karena sebuah perbedaan keyakinan, dan   "Cukup Aku Yang Tahu" sebuah kekerasan hati dimana yang ditaksirnya  sudah  punya yg lain tapi ia tetap kekeuh mencintai orang tersebut "biarlah cintamu terbagi, asal jangan cintamu hilang untukku, cintaku padamu, cukup aku yang tau" menyakitkan memang cinta dalam hati, LOVE DEH hehehhe [abd]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =