masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Riska Afrilia kontestan idol 2014

Kontestan idol ini langsung membuat saya terpukau..(astrid kalee) dengan suara yang agak manja dan permainan gitar nya yg baik membuat ketiga juri menghadiahkannya 'golden tiket' ke Jakarta. Membawakan lagu nya sendiri "tak lagi galau" dan "inikah nya cinta " nya ME, Anang langsung menawarkan ia rekaman tapi ditolak karena ingin maju lebih ke Indonesia Idol, tapi ketika Dhani menawarkan nya rekaman ia langsung mau, soalnya ia fans nya Dhani juga. Titi DJ yang sedari awal sudah dihipnotis kontestan dari garut ini.

Saya langsung gugling siapa Riska Afrilia  ini ..set..set..bla..bla.. lalu ketemu lah siapa dia disebuah situs musik, dulu iya memakai nama DRIZZ GAUTISHA (nama ini gak hoki jadi inul banged :D ) yang memang seorang penyanyi dan pencipta lagu, kalo dilihat dari poto2  ia pernah di bawah naungan Abdee Slank, dengan rambut 'bule' kemanisan Riska Afrilia menjadi "hilang" , saya lebih suka penampilannya saat di audisi Idol. [abd]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =