masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Senin, 24 Februari 2014

25 Tahun MATADEWA

24 Februari 1989 di Parkir Timur Senayan inilah konser perdana dalam rangka Hut AIRO ke dua dan dalam rangka pemasaran kaset Mata Dewa. Inilah pemasaran kaset pertama yang dilakukan Sofyan Ali sebagai promotor secara langsung ke konsomen tanpa adanya campur tangan distributor.. Gratis !! pertunjukan ini disaksikan 100 rebu pasang mata melihat seorang Nicky Astria, Grass Rock, AIRO Jazz Band, Ian Antono dan tentunya Iwan Fals, yang didukung Bagoes AA, Uce H. dan Heirie Buchaery.

Iwan membawakan lagu dengan Akustik ditemani bass & drum oleh personil Grass Rock karena rekan rekan lain belum hadir,  saat lagu "mata indah bola pingpong" baru pemain musik masuk panggung sambil tergopoh2 "MACET" ujar mereka.(Om Bagoes AA bercerita saat beliau terlambat sambil membawa kursi kecil lalu ada yang nyeletuk "tukang cukur" hahahha) 13 lagu di nyanyikan [antara lain Pesawat Tempur, Bakar, Air Mata Api, PingPong, PHK, Kemesraan dll.] : meski lagu "Mata Dewa" tak dibawakan malam itu. Rencananya konser ini akan diteruskan 5 kota di Sumatera..

Keributan sempat terjadi diluar area konser, kejadian terjadi usai konser pepmbakaran mobil akibat mobil menabrak penonton dan berimbas pemabakaran mobil lainnya ujar Menkopolkan Sudomo saat itu.

25 Tahun Mata Dewa 1989 - 2014


Andai saja Album Mata Dewa dirilis ulang untuk memeperingati 25 tahun album tersebut tentu akan menjadi sejarah besar bagi musik Industri Di Indonesia, tak hanya album luar negeri saja yg di rilis kembali. [abd]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =