masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Panggung ROSSA

Yup, sejak kemunculannya dengan "Nada-Nada Cinta" sudah memikat hati saya berlajut sampai sekarang. Mungkin salah satu penyanyi yang begitu loyal dengan fans nya dan fans nya pun segan terhadap penyanyi ini gak ngelunjak merasa 'dekat". Meskipun sudah beberapa kali melihat perfomanya di panggung tapi selalu menarik buat saya mengikuti kemana saja ia bernyanyi (tapi yg disekitaran Jakarta aja loh hehhe).

Ada cerita menarik begitu loyalnya teteh satu ini, ketika Pecinta Rossa sebutan fans baginya meminta foto bareng ulang dikarenakan terdelete di gadgetnya, si teteh pun mempersilahkan untuk mempoto bareng kembali, bayangin ada sekitar 10 orang yg meminta ulang hahahhahha...dan teteh pun melayani dengan baik sambil berujar " awas ilang lagi " sambil senyum lebar, whuhahahha jarang ada loh penyanyi mau poto ulang sama fans nya dan bukan hanya satu orang lagi :) saluuuttt..

Kalo dipanggung Rossa sangat interaktip dengan audien nya, suka becanda atau membalas celtukan2 penonton...kadang syaa tertawa geli si teteh bisa ngelucu juga :) [abd]

beberapa panggungnya yang sempat terpotret 

acara my Trans Cafe Demang Sarinah Jakarta, 28/04/14
penampilannya lebih sederhana dan casual
 

Radio KIS FM 95,1 FM Kuningan City Jakarta, 21/05/14
serba merah dari gaun, sepatu, mic-stand mic wuihh sexy habis  :) 

 apa kamu Pecinta Rossa juga ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =