masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

Jumat, 23 Mei 2014

tERe is BACK !!

Lima tahun lalu saya berjumpa dengan tERe yang begitu hangat bercerita tentang album2 nya sebelum ia terpilih menjadi anggota dewan  setelah itu seakan 'putus' komunikasi dengan nya. .lihat disini

Dan Kamis 15 Mei 2014 disebuah cafe bilangan jl. Kemang Selatan  mengisi sebuah acara "SINGER- SONGWRITER" . Muka nya berseri tak lagi kusut saat ia memutuskan keluar dari anggota dewan beberapa tahun lalu, saya melihatnya begitu ceria seakan menemukan dunia dan komunitas nya yang sempat hilang. Perfom membawakan dua buah lagu miliknya "tak ingin usai" dan cover "ironic" dari lagu ALanis Morrissette bersama Fia.  

"hey doel yah, gw ada cd buat elo tuh" ujar tERe  usai tampil dan menghampiri saya, wah teryata ia masih mengenal tampang ini  hehehhehe....maka terjadilah perbincangan santai, ia gak kuat menghadang birokrat yang mengerucut terbawa arus atau mengikutinya  "sekarang hidup saya lebih tenang seperti ini (bermusik) " ujar tERe. [abd]


CD single THINKER BELLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =