masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya

masih ada dari sebuah episode yang hilang, rasa lain dari yang sebelumnya
............masih ada dari sebuah episode yang pernah hilang, bahkan rasa lain dari yang sebelumnya ............

1

1

Festival Ennichisai Blok M 2015 #2

Ennichisai Blok M Day#2, 10 Mei 2015

Minggu, masih siang hari berangkat pakai mobil pribadi berjendela banyak dan berwarna hijau...(woyyy itu Kopaja tau :) ). Tak langsung ke arena , saya mampir ke blokm Square jalan2 ke lantai bawah dimana banyak penjual majalah/buku bekas. Terdengar suara mulai berisik di luar. Kali ini saya tidak ke stage pop tapi menuju stage tradional pingin liat suasana yang berbeda dari hari pertama.(pengisi acara masih sama ada Tokyo Joshi hits, Faint Star, Pink Babies, Love Android, StarMarie dan SAGA). 

Kano Hiromi Sinden dari Jepang

vocalis band nya lucuuu

Puti Citara, MC

Kecapi Jepang, Jakarta Koto Club

Distage Culture Tradisional ditampilkan tarian atau musik tradisi khas jepang. Penonton di stage ini tak sepadat di stage pop, tapi ketika mau menuju stage pop sudah tersendat ada iring2an parade yang sedang lewat...hari semakin sore pengunjung lebih ramai dari hari kemarin. Masih mengambil gambar para cosplayer atau mbak2 SPG yang manis sayang gak di potoin soalnya kalo perhatiin gak gak ada yg ambil potonya secara langsung :)

Parade sedang berlangsung

Cosplayer

karena gak ada yg poto, terpaksa gw yg motret :)

Kali ini saya masih bertahan dari sore, sempat melihat StarMarie dan SAGA perfom dilanjut Amour Miko, Hiroaki Kato mereka sempat duet dilagu sempurna, serta Hiro berduet dengan Arda Naff dilagu Arigato Terimakasih.


Amour Miko
 Hiro dan Miko-Sempurna
Hiro dan Arda Naff - Argato Terima kasih
 Akihiro Kato

 KOMUTOKU


 RICA LEYONA (ex JKT48)
lucu saat MC bilang "yg pakai SLR sebenarnya moto ceweknya atau cosplay nya ? wkakkak bisa ditebak lah :)

Sebenarnya ada acara lagi kompetisi cosplay pemenangnya akan dikirim ke luar negeri, karena persoalannya sama seperti kemarin, Laper, batere dan Memory kamera habis...maka cabut duluan..Acara Komutoku keren juga mengingatkan saya masa kecil dulu [abd]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

= trims udah cuap-cuap disini =